home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Ditunjuk Jadi Advokat Konferensi Perubahan Iklim PBB #COP26

Jumat, 26 Februari 2021 11:40 by fzhchyn | 621 hits
BLACKPINK Ditunjuk Jadi Advokat Konferensi Perubahan Iklim PBB #COP26
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK secara resmi ditunjuk sebagai advokat untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang akan datang! Pada 25 Februari, keempat member menghadiri upacara pengangkatan resmi di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul, di mana mereka menerima surat pribadi yang ditulis oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

Dalam suratnya, Boris Johnson mengucapkan selamat kepada BLACKPINK atas keberhasilan video terbaru mereka yang meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim, menulis, “Video terbaru Anda ‘Climate Action in Your Area #COP26' sukses besar, dilihat lebih dari 10 juta kali di platform media sosial. Perubahan iklim adalah masalah paling penting di zaman kita… sungguh luar biasa bahwa Anda telah memilih momen ini untuk memberikan suara Anda pada masalah kritis ini."

Simon Smith, Duta Besar Inggris untuk Korea Selatan, berkomentar, “Kedutaan Besar Inggris di Seoul sangat senang bisa bekerja sama dengan BLACKPINK dan YG Entertainment menjelang COP26. Kita perlu bertindak sekarang untuk melindungi planet kita untuk generasi mendatang. Kami berharap semua BLINK di seluruh dunia akan bergabung dengan kami dalam perjalanan ini.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sementara itu, member BLACKPINK mengatakan, “Langkah pertama adalah mendidik diri kita sendiri tentang perubahan iklim. Kita perlu tahu apa yang terjadi, karena itu mempengaruhi kita semua. Kami ingin belajar lebih banyak, dan kami berharap fans kami juga.”

Konferensi Perubahan Iklim PBB yang akan datang ini dijadwalkan berlangsung di Inggris Raya pada November 2021, di mana akan mempertemukan para pemimpin dunia dengan tujuan untuk mempercepat tindakan mendesak yang diperlukan untuk memerangi perubahan iklim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)