home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan

Minggu, 28 Februari 2021 07:30 by muthiasp | 1546 hits
Susul Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan
Image source: JYP

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara.

Pada 27 Februari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids akan menghentikan aktivitas industri hiburannya. Hal itu diputuskan untuk meminimalkan kerugian yang mungkin akan timbul bagi pihak-pihak terkait.

"Proses ini memakan waktu lama, jadi pernyataan tentang aktivitas Hyunjin di masa depan ini juga tertunda. Hyunjin akan meluangkan waktu untuk refleksi diri setelah menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti," kata JYP.

Hyunjin disebut dengan tulus menyesali dan merefleksikan fakta bahwa dia menyakiti banyak orang di sekolah menengah dengan kata-katanya yang kasar dan tidak pantas.

JYP menambahkan, "Dia dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka dan melakukan yang terbaik agar orang-orang tersebut dapat sembuh dari luka tersebut."

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan masalah yang begitu serius dengan masalah ini," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah jaringan TV Chili telah mengeluarkan permintaan maaf setelah menerima kritikan tajam atas sketsa komedi mereka tentang BTS. Sketsa tersebut ditampilkan di sebuah acara komedi Mega TV ‘Mi Barrio’ yang tayang pada 10 April lalu....
  • HOT !
    Kontroversi Seo Ye Ji tidak berhenti di antara hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun saja, tetapi melebar ke isu pemalsuan latar belakang pendidikan hingga kabarnya menjadi pelaku kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)