home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan

Minggu, 28 Februari 2021 07:30 by muthiasp | 1565 hits
Susul Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan
Image source: JYP

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara.

Pada 27 Februari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids akan menghentikan aktivitas industri hiburannya. Hal itu diputuskan untuk meminimalkan kerugian yang mungkin akan timbul bagi pihak-pihak terkait.

"Proses ini memakan waktu lama, jadi pernyataan tentang aktivitas Hyunjin di masa depan ini juga tertunda. Hyunjin akan meluangkan waktu untuk refleksi diri setelah menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti," kata JYP.

Baca juga: Stray Kids Segera Comeback, Fans Desak Kejelasan Status Hyunjin

Hyunjin disebut dengan tulus menyesali dan merefleksikan fakta bahwa dia menyakiti banyak orang di sekolah menengah dengan kata-katanya yang kasar dan tidak pantas.

JYP menambahkan, "Dia dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka dan melakukan yang terbaik agar orang-orang tersebut dapat sembuh dari luka tersebut."

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan masalah yang begitu serius dengan masalah ini," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Musim kedua drama tvN Hospital Playlist akhirnya resmi tayang pada 17 Juni malam. Melanjutkan kisah musim pertama, hubungan asmara maupun persahabatan antar karakter semakin dinamis, tak terkecuali pekerjaan....
  • HOT !
    Drama bersama dengan Song Kang belum tayang, kini Han So Hee dikabarkan akan membintangi drama terbaru yang juga tengah mengincar Park Seo Joon sebagai pemeran utama prianya....
  • HOT !
    Honey Lee dan Lee Sang Yoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru ‘One the Woman’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui saluran SBS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)