home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit, Trio MinNaHyun Ungkap Kesan Jadi MC Inkigayo

Senin, 01 Maret 2021 07:40 by muthiasp | 851 hits
Pamit, Trio MinNaHyun Ungkap Kesan Jadi MC Inkigayo
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 28 Februari, program musik SBS Inkigayo untuk terakhir kalinya dibawakan oleh Trio MinNaHyun atau Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT. Di akhir acara, mereka pun memberikan salam perpisahan untuk penonton.

Jaehyun berbagi, “Hari ini, aku merasa agak aneh sejak opening. Ini belum terasa nyata, tapi aku rasa aku akan merasa hampa setelah semuanya berakhir. Aku sangat bersyukur dan bahagia selama satu tahun dan empat bulan yang aku habiskan dengan PD (sutradara produksi) dan penulis yang hebat."

"Aku juga sangat berterima kasih kepada pemirsa yang mendukung dan menikmati chemistry MinNaHyun. Aku akan kembali dengan penampilan yang keren," ujarnya.

Naeun berkata, “Selama satu tahun dan empat bulan yang aku habiskan sebagai pembawa acara Inkigayo, aku belajar banyak dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Aku pikir itu berkat staf Inkigayo."

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

"MinNaHyun telah menerima banyak cinta, dan aku sangat berterima kasih kepada Minhyuk dan Jaehyun karena telah memimpin dengan sangat baik. Dan aku juga berterima kasih kepada penggemar kami, Fineapple karena telah mendukung kami. Aku akan terus bekerja keras. Terima kasih banyak."

Minhyuk berkomentar, “Aku merasa ini adalah satu tahun dan empat bulan tercepat sejak debutku. Di atas segalanya, aku bersenang-senang bertemu dengan kolega, senior dan junior, dan staf yang hebat."

"Aku tidak akan pernah melupakannya. Aku berterima kasih atas waktu sampai sekarang, dan aku berharap bertemu pemirsa lagi sebagai versi yang lebih baik dari diriku," tutupnya.

Terakhir, ketiga idola tersebut berbagi, “Terima kasih telah menunjukkan cinta untuk MinNaHyun. Kami akan kembali ke Inkigayo dengan penampilan yang luar biasa jadi harap tunggu kami," lalu berpelukan di panggung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)