home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vincenzo Ep 3-4: Ngerinya Balas Dendam Didikan Mafia, Karakter Taecyeon 'Membagongkan'

Senin, 01 Maret 2021 08:20 by muthiasp | 1192 hits
Vincenzo Ep 3-4: Ngerinya Balas Dendam Didikan Mafia, Karakter Taecyeon 'Membagongkan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rencana Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) untuk meruntuhkan Plaza Geumga sulit terwujud dalam waktu cepat karena perusahaan Farmasi Babel. Ia pun mengerahkan segala cara untuk balas dendam kepada perusahaan yang ternyata dipimpin oleh Jang Joon Woo (Taecyeon).

Vincenzo berhasil menghalangi orang suruhan Babel untuk meruntuhkan Plaza Geumga dengan menggelar pesta yang dihadiri Duta Besar Italia untuk Korea. Ia juga mengancam Na Deok Jin, tim Babel yang mengambil paksa Plaza Geumga.

Sementara pengacara Hong Yu Chan sudah mengantongi kesaksian peneliti Babel yang kabur. Namun begitu terpukul ketika 14 peneliti obat Babel menjadi korban ledakan di vila tempat mereka workshop.

Pengacara Hong Yu Chan dan peneliti Babel yang kabur pun tewas di tempat berbeda. Aksi itu dilakukan oleh orang suruhan Choi Myung Hee, mantan jaksa yang menjadi pengacara baru di Wusang. Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) merasa kematian ayahnya ganjil.

Vincenzo, yang juga menjadi korban tabrakan bersama Hong Yu Chan, berhasil siuman dari koma. Ia membantu Hong Cha Young untuk menyelidiki sekaligus balas dendam. Tentu, cara balas dendam didikan mafia berbeda dengan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Ia cukup menelepon seseorang lalu bantal penuh suntikan darah mendarat di kamar Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon), direktur bayangan Babel. Serta baju penuh darah orang suruhan Pengacara Choi. Bahkan sampai meledakkan gudang penyimpanan bahan obat Farmasi Babel. Tanpa diketahui identitasnya.

Saat itu lah, karakter Jung Joon Woo yang sebenarnya terungkap. Sejak awal, Jung Joon Woo memang dicurigai. Dugaan penonton pun benar. Meski di Wusang seperti anak magang bahkan kerap disepelekan, ternyata ia adalah pimpinan sesungguhnya dari perusahaan Babel.

Dalam video teaser episode terbaru pekan depan, Vincenzo dan Hong Cha Young terus menyelidiki perusahaan Babel sambil berusaha mengembalikan Plaza Geumga. Saat itu juga Jung Joon Woo mulai habis kesabaran.

Di sisi lain, Vincenzo juga bertemu dengan ibunya yang sekarat karena menderita kanker. Pengacara Hong Yu Chan mengetahui bahwa Vincenzo adalah anak dari wanita yang dibelanya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)