home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Kang Hoon Jadi Versi Muda Lee Seung Gi di Drama Mouse

Senin, 01 Maret 2021 09:20 by bellaevania | 2729 hits
Potret Kim Kang Hoon Jadi Versi Muda Lee Seung Gi di Drama Mouse
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama baru tvN berjudul Mouse akan menampilkan akting aktor cilik Kim Kang Hoon sebagai versi muda dari karakter Jung Ba Reum yang diperankan Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi berperan sebagai polisi baru yang bersemangat tentang keadilan. Mouse merupakan drama thriller misteri dimana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam Rahim ibu.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Kim Kang Hoon menjadi anak kecil yang menyimpan rahasia kelam. Ia memakai pakaian kotor dengan goresan di wajah yang mengkhawatirkan. Dia terlihat putus asa, memohon dan berdoa di sebuah Gereja.

Baca juga: Bukan Anak Kecil Lagi, Kim Kang Hoon Jadi Korban Bullying di Drama Death's Game

Kim Kang Hoon berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk dapat berakting bersama dengan aktor senior yang luar biasa dan berbakat dalam 'Mouse' sebuah drama yang memiliki getaran baru dan sangat unik. Aku berharap kalian menantikan episode pertama 'Mouse' yang akan mengejutkan pemirsa dengan cerita yang belum pernah dilihat sebelumnya."

Produser "Mouse" juga memuji akting Kim Kang Hoon dan dengan percaya diri menyatakan, "Penampilan akting Kim Kang Hoon di episode pertama 'Mouse' akan menarik pemirsa ke dalam cerita dan menarik perhatian mata dan telinga mereka."

Kim Kang Hoon sendiri menarik perhatian usai membintangi banyak drama hits seperti When the Camellia Bloom, Start Up, Hotel Del Luna, Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)