home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Model CLIO, Konten Iklan Stray Kids Dihentikan Usai Skandal Bullying Hyunjin

Senin, 01 Maret 2021 10:20 by fzhchyn | 821 hits
Jadi Model CLIO, Konten Iklan Stray Kids Dihentikan Usai Skandal Bullying Hyunjin
Image source: CLIO

DREAMERS.ID - Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru-baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka.

Pada 28 Februari, CLIO membuat pengumuman terkait hal tersebut dengan mengatakan, “Pertama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam memberikan tanggapan publik terhadap kontroversi baru-baru ini yang melibatkan salah satu anggota model CLIO, Stray Kids.”

“Menyusul kontroversi ini, perusahaan kami segera menghentikan semua aktivitas promosi yang melibatkan model ini. Setelah mendengar dari agensi model bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelidiki dan mengungkapkan fakta yang sebenarnya, kami juga mengajukan permintaan kepada mitra bisnis domestik kami agar mereka berhenti menggunakan konten ini dan menghentikan semua promosi yang terkait dengan model tersebut.”

“Namun, kami telah menyediakan konten yang terkait dengan model ini kepada distributor luar negeri sejak lama, dan meskipun perusahaan kami terus meminta agar mereka berhenti menggunakannya setelah insiden ini, sejumlah distributor luar negeri kami tidak dapat menerapkannya karena keadaan lokal mereka. Distributor luar negeri ini merilis konten model secara publik bersama dengan promosi terjadwal mereka, dan kami masih belum menerima rencana apa pun untuk mengubah promosi terjadwal mendatang mereka.”

Baca juga: Changbin dan Seungmin Rilis Lagu Duet di Hari Anniversary Debut Stray Kids

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan yang merasa tidak nyaman karena kami tidak dapat merespons dengan cepat dan mengambil tindakan cepat dalam situasi ini. Saat ini, kami sedang mendiskusikan rencana masa depan untuk model tersebut.”

“Perusahaan kami sedang dalam proses untuk berbicara secara dekat dengan semua pihak yang terlibat, dan kami melakukan yang terbaik sehingga kami dapat menanggapi situasi saat ini dengan bijak. Setelah kesepakatan akhir kami, kami berencana untuk melanjutkan aktivitas promosi kami sesuai dengan itu.”

“Saat ini, dengan pengecualian sejumlah distributor luar negeri, semua konten yang melibatkan model Stray Kids kami yang diunggah sebelum edisi saat ini telah dihapus. Kami akan bekerja keras di masa depan untuk lebih memperhatikan perasaan pelanggan kami dan mendengarkan suara Anda dengan lebih cermat. Terima kasih.”

Sementara itu, JYP Entertainment mengumumkan pada 27 Februari bahwa Hyunjin akan menghentikan semua aktivitas sehubungan dengan tuduhan tersebut, yang juga ditanggapi secara pribadi oleh idola tersebut pada awal minggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi menyelesaikan tugas wajib militer pada Desember tahun lalu, Yoon Jisung sudah bersiap kembali ke dunia hiburan. Selain mempersiapkan comeback di panggung musik, Yoon Jisung juga akan debut akting di layar kaca!...
  • HOT !
    Setelah comeback dengan single PARANOIA di bulan Februari lalu, Kang Daniel kembali meluncurkan mini album terbaru bertajuk YELLOW yang merupakan trilogi dari warna CYAN dan MAGENTA. ...
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2001 lalu, tidak terasa Gong Yoo sudah aktif di dunia hiburan selama 20 tahun. Ia sukses memikat hati penggemar dari segala penjuru dunia dengan visual menawan dan aktingnya yang luar biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)