home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun dan Ji Soo Telah Berdamai Dengan Masa Lalu Dalam Drama ‘River Where the Moon Rises’

Senin, 01 Maret 2021 20:35 by Rie127 | 884 hits
Kim So Hyun dan Ji Soo Telah Berdamai Dengan Masa Lalu Dalam Drama ‘River Where the Moon Rises’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama River Where the Moon Rises kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam.

Hal ini juga disebabkan dari terungkapnya fakta bahwa Ga Jin merupakan putri Pyeonggang atau putri dari raja Pyeongwon, sekaligus pihak yang telah membunuh ayah On Dal sekaligus ratu Yeon yang terjadi 8 tahun yang lalu.

Fakta ini menjadi hal yang berat bagi mereka berdua, namun mereka juga memutuskan untuk tidak mempermaalahkan masa lalu dimana saat itu mereka masih belum dewasa dan tidak dapat berbuat apa-apa.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kru produksi drama berbagi, “Pyeonggang dan On Dal akan meninggalkan masa lalu mereka yang sulit dan perlahan-lahan menciptakan masa depan baru. Nantikan kisah Pyeonggang dan On Dal, yang membentuk ikatan yang kuat lagi setelah mengatasi konflik yang mendalam.”

‘River Where the Moon Rises’ sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari cerita rakyat Korea Selatan yang terkenal, tentang On Dal si jendral yang kuat, bodoh, polos, dan memiliki ketulusan yang dalam serta Putri Pyeonggang yang memiliki tekat kuat dan pintar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)