home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Song Joong Ki

Selasa, 02 Maret 2021 08:00 by bellaevania | 839 hits
5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Song Joong Ki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Joong Ki kembali menghiasi layar drama setelah dua tahun, lewat drama Vincenzo bersama Jeon Yeo Bin. Keduanya menampilkan chemistry sebagai sesama pengacara yang berusaha menegakkan keadilan.

Selain Jeon Yeo Bin, banyak aktris wanita yang telah beradu akting dengan Song Joong Ki dalam proyek drama atau film. Berikut 5 aktris yang pernah jadi lawan main Song Joong Ki:

Park Bo Young

Tahun 2012 menjadi tahun emas untuk karir akting Song Joong Ki. Ia membintangi film A Warewolf Boy bersama Park Bo Young yang tayang perdana pada Festival Film Internasional Toronto 2012. Film tersebut mendapat sambutan hangat penonton.

Moon Chae Won

Masih di tahun 2012, Song Joong Ki kali ini membintangi drama yang semakin melambungkan namanya. Ia menjadi pemeran utama pria dalam drama The Innocent Man dan beradu akting dengan Moon Chae Won. Karena drama ini, Song Joong Ki-Moon Chae Won memenangkan Best Couple Award pada KBS Drama Awards 2012.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Hye Kyo

Song Joong Ki meraih popularitas secara internasional usai membintangi drama Descendants of The Sun bersama Song Hye Kyo. Keduanya ditetapkan jadi Asia Best Couple di KBS Drama Awards 2016. Kisah cinta keduanya di drama sempat berlanjut ke dunia nyata, namun akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Kim Ji Won

Kim Ji Won jadi lawan main Song Joong Ki dalam drama fantasi Arthdal Chronicles yang tayang pada 2019. Keduanya juga sempat bermain dalam drama Descendants of The Sun. Saat itu Kim Ji Won berperan sebagai second lead bersama aktor Jin Goo.

Kim Tae Ri

Di tahun ini film baru Song Joong Ki berjudul Space Sweepers dirilis. Kim Tae Ri berperan sebagai kapten pesawat luar angkasa yang dikendarai Song Joong Ki sebagai pilot.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)