home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Dikabarkan Jadi Pendeta di Drama Adaptasi Webtoon Terbaru

Selasa, 02 Maret 2021 11:30 by Rie127 | 750 hits
Cha Eunwoo Dikabarkan Jadi Pendeta di Drama Adaptasi Webtoon Terbaru
Image Source: @offclastro

DREAMERS.ID - Setelah sukses berperan sebagai Lee Suho dalam drama ‘True Beauty’, Cha Eunwoo dikabarkan akan kembali membintangi drama adaptasi webtoon bersama dengan Kim Nam Gil dan Seo Ye Jin yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan.

Menanggapi hal tersebut, Fantagio selaku pihak agensi memberikan komentar, “Cha Eunwoo telah secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama ‘Island’.”

Islandmerupakan drama bergenre fantasi eksorsisme, menceritakan tentang Pan yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadinya yang terkutuk, dan juga Won Mi Ho, seorang putri dari keluarga kaya yang menjadi incaran para goblin.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Keduanya kemudian bergabung dengan pendeta pengusir setan, John yang diliputi rasa bersalah karena tidak dapat melindungi salah seorang gadis. Mereka kemudian bersatu dan saling melindungi satu sama lain.

Cha Eunwoo sendiri ditawari untuk berperan sebagai Kang Chan Hyuk atau John, pendeta yang dibesarkan di Amerika, cerdas, namun memiliki masa lalu yang kelam. Sebelumnya Im Siwan juga ditawari untuk memerankan peran tersebut.

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini akan memulai syuting pada musim semi dan dijadwalkan akan tayang secara perdana pada aru kedua tahun 2021 ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)