home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Nyanyikan Lagu Billie Eilish Di Teaser Film Terbaru ‘The Box’

Selasa, 02 Maret 2021 10:45 by bellaevania | 1347 hits
Chanyeol EXO Nyanyikan Lagu Billie Eilish Di Teaser Film Terbaru ‘The Box’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Jelang wajib militer, film tebaru yang dibintangi Chanyeol EXO berjudul The Box akhirnya merilis teaser pertamanya. The Box merupakan film Korea pertama Chanyeol, usai membintangi film China, So I Married My Anti Fan pada 2016 lalu.

The Box merupakan film musikal tentang penyanyi yang memiliki cita-cita yang tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan musik yang disutradarai Yang Jung Woong, produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Chanyeol berperan sebagai Ji Hoon, seorang penyanyi berbakat yang bertemu dengan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser musik yang haus kesuksesan dan selalu berusaha bersikap tenang dalam setiap situasi.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dalam teaser yang baru dirilis, Chanyeol sebagai Ji Hoon menyanyikan lagu Bad Guy yang dipopulerkan Billie Eilish. Penampilannya dengan gitar yang kharismatik menarik perhatian Min Soo.

The Box dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada musim semi ini. Sementara itu Chanyeol EXO akan segera masuk wajib militer pada 29 Maret mendatang. Dia merupakan anggota kelima EXO yang masuk wajib militer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)