home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Cerita Orang yang Pernah Membullynya Jadi Sok Dekat Setelah Dirinya Populer

Selasa, 02 Maret 2021 14:40 by muthiasp | 559 hits
Jamie Cerita Orang yang Pernah Membullynya Jadi Sok Dekat Setelah Dirinya Populer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam podcast terbaru Get Real - Dive Studios, Jamie berbagi cerita tentang seseorang yang pernah menindasnya, dan bagaimana pertemuan berikutnya bertahun-tahun kemudian setelah dirinya populer begitu berbeda.

Jamie mengatakan bahwa pelaku bully semasa di sekolah dahulu, justru mengaku sebagai teman baiknya begitu dirinya debut sebagai penyanyi terkenal.

"Sungguh mengecewakan, ketika kamu tidak memiliki hubungan yang baik dengan seseorang yang lebih muda dari kamu, misalnya, kamu diintimidasi oleh mereka. Dan sekarang mereka melihat kamu terkenal. Mereka menghubungimu dan berkata, 'Apakah kamu ingat aku? Kita berteman baik!'," ceritanya.

Jamie memaparkan, "Dan aku tidak tahu apakah mereka melakukannya demi punya 'pengaruh' atau tidak, tetapi mereka memposting di Instagram foto-foto lamaku dengan mereka. Dan kemudian mereka berkata, 'Oh, aku ingat kamu. Kamu melakukannya dengan sangat baik. Aku mendukungmu'."

Jamie merasa tidak suka ketika orang-orang yang jahat padanya di masa lalu, tetapi sekarang mencoba ramah kepadanya, bahkan sampai memintanya berbicara dengan teman mereka hingga bernyanyi di telepon.

Baca juga: Jamie Mengungkap Dugaan Perselingkuhan Pacarnya

"Mereka meneleponku, dan berkata, 'Bisakah kamu berbicara dengan temanku?' Karena sedang wajib militer, dan dia menyimpan nomor teleponku ketika dia pergi ke militer. Kemudian dia menelepon dan berkata, 'Apakah kamu ingat aku? Temanku adalah penggemar berat mu. Bisakah kamu berbicara dengannya?'."

Di sisi lain, Jamie menghargai setiap dukungan yang diberikan, tetapi apa yang dilakukan mereka adalah perilaku yang buruk apabila menelepon seseorang yang sudah bertahun-tahun tidak berkomunikasi langsung diminta berbicara dengan orang lain dan bernyanyi di telepon.

"Agar lebih jelas, kami menyukai dukungannya. Tapi itu adalah sesuatu yang kamu harus tahu bahwa tidak ada yang akan suka ketika kamu menelepon seseorang, padahal sudah 2-3 tahun tidak berkomunikasi."

"Dan mereka bersikap seperti terjadi apa-apa. Lalu mereka akan meneleponmu dan mengatakan apa yang mereka inginkan. Lalu mereka mengakhiri panggilan dan kamu tidak berbicara dengan mereka lagi," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)