home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Cerita Orang yang Pernah Membullynya Jadi Sok Dekat Setelah Dirinya Populer

Selasa, 02 Maret 2021 14:40 by muthiasp | 465 hits
Jamie Cerita Orang yang Pernah Membullynya Jadi Sok Dekat Setelah Dirinya Populer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam podcast terbaru Get Real - Dive Studios, Jamie berbagi cerita tentang seseorang yang pernah menindasnya, dan bagaimana pertemuan berikutnya bertahun-tahun kemudian setelah dirinya populer begitu berbeda.

Jamie mengatakan bahwa pelaku bully semasa di sekolah dahulu, justru mengaku sebagai teman baiknya begitu dirinya debut sebagai penyanyi terkenal.

"Sungguh mengecewakan, ketika kamu tidak memiliki hubungan yang baik dengan seseorang yang lebih muda dari kamu, misalnya, kamu diintimidasi oleh mereka. Dan sekarang mereka melihat kamu terkenal. Mereka menghubungimu dan berkata, 'Apakah kamu ingat aku? Kita berteman baik!'," ceritanya.

Jamie memaparkan, "Dan aku tidak tahu apakah mereka melakukannya demi punya 'pengaruh' atau tidak, tetapi mereka memposting di Instagram foto-foto lamaku dengan mereka. Dan kemudian mereka berkata, 'Oh, aku ingat kamu. Kamu melakukannya dengan sangat baik. Aku mendukungmu'."

Jamie merasa tidak suka ketika orang-orang yang jahat padanya di masa lalu, tetapi sekarang mencoba ramah kepadanya, bahkan sampai memintanya berbicara dengan teman mereka hingga bernyanyi di telepon.

"Mereka meneleponku, dan berkata, 'Bisakah kamu berbicara dengan temanku?' Karena sedang wajib militer, dan dia menyimpan nomor teleponku ketika dia pergi ke militer. Kemudian dia menelepon dan berkata, 'Apakah kamu ingat aku? Temanku adalah penggemar berat mu. Bisakah kamu berbicara dengannya?'."

Di sisi lain, Jamie menghargai setiap dukungan yang diberikan, tetapi apa yang dilakukan mereka adalah perilaku yang buruk apabila menelepon seseorang yang sudah bertahun-tahun tidak berkomunikasi langsung diminta berbicara dengan orang lain dan bernyanyi di telepon.

"Agar lebih jelas, kami menyukai dukungannya. Tapi itu adalah sesuatu yang kamu harus tahu bahwa tidak ada yang akan suka ketika kamu menelepon seseorang, padahal sudah 2-3 tahun tidak berkomunikasi."

"Dan mereka bersikap seperti terjadi apa-apa. Lalu mereka akan meneleponmu dan mengatakan apa yang mereka inginkan. Lalu mereka mengakhiri panggilan dan kamu tidak berbicara dengan mereka lagi," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah jaringan TV Chili telah mengeluarkan permintaan maaf setelah menerima kritikan tajam atas sketsa komedi mereka tentang BTS. Sketsa tersebut ditampilkan di sebuah acara komedi Mega TV ‘Mi Barrio’ yang tayang pada 10 April lalu....
  • HOT !
    Kontroversi Seo Ye Ji tidak berhenti di antara hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun saja, tetapi melebar ke isu pemalsuan latar belakang pendidikan hingga kabarnya menjadi pelaku kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)