home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Perilisan Mixtape, J-Hope BTS Kejutkan Fans dengan ‘Blue Side’ Full Version

Selasa, 02 Maret 2021 12:20 by fzhchyn | 564 hits
Tiga Tahun Perilisan Mixtape, J-Hope BTS Kejutkan Fans dengan ‘Blue Side’ Full Version
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada 2 Maret 2018 lalu, J-Hope BTS merilis album mixtape solo pertamanya ‘Hope World’. Dan setelah tiga tahun, sang rapper mengejutkan fans dengan merilis salah satu track berjudul ‘Blue Side’ dalam format penuh.

Dalam album ‘Hope World’, lagu ‘Blue Side’ dirilis sebagai outro dan hanya berdurasi singkat. Banyak fans yang berharap jika suatu hari nanti J-Hope akan merilis versi full-nya. Dan pada 2 Maret tengah malam waktu Korea, ia pun menghadiahi fans ‘Blue Side’ versi terbaru.

J-Hope menulis lagu tersebut bersama beberapa produser Big Hit, seperti Hiss Noise dan Adora. Sementara cover terbarunya dibuat oleh seniman kontemporer Korea Eddie Kang, yang menampilkan doodle dan coretan dari tema lirik ‘Blue Side’.

Baca juga: Kakak J-Hope BTS Menikah Bulan Depan, Begini Sosok Calon Suaminya

Melalui postingan di blog BTS, J-Hope membagikan pemikiran terbarunya tentang versi pengerjaan ulang lagu tersebut. Ia mengatakan, " Seiring berjalannya waktu, aku rasa aku juga perlahan-lahan menemukan jawaban atas pertanyaan mengapa aku tidak bisa menyelesaikan lagu ini.”

“Aku pikir itu adalah subjek yang lebih besar yang bisa aku ungkapkan secara musik dan aku berpegang pada perasaan takdir yang berpikir "suatu hari nanti aku akan bisa merasakannya dan mencari tahu sendiri, bukan?”

“Meskipun ini hanya satu lagu, aku ingin menunjukkan bagaimana aku secara musikalitas sedikit dewasa, dan dengan hati yang kuat yang bertekad untuk kembali di masa depan setelah mengambil lebih banyak tantangan dan semakin berkembang, aku mempersembahkan lagu ini untuk kalian.”

BTS · Blue Side by j-hope of BTS

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Butuh waktu dua tahun bagi WheeIn MAMAMOO untuk akhirnya menyapa penggemar dengan karya solonya. Yap, ia baru saja merilis mini album terbaru bertajuk Redd dengan lagu andalan Water Color, pada 13 April....
  • HOT !
    Selain beberapa aktor, rumor hubungan asmara Seo Ye Ji juga menyeret nama sutradara Jang Tae Yoo yang mengarahkan drama populer My Love From the Star. Sang sutradara tidak terima dan bersiap menuntut penyebar rumor....
  • HOT !
    Aktris muda Choi Ye Bin, Jo Soo Min, Kim Hyun Soo dan Jin Ji Hee yang populer lewat serial drama Penthouse, baru baru ini membicarakan tentang sifat asli dari para ibu mereka di drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)