home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Isu Bully Naeun APRIL, Agensi Tidak Akan Beri Keringanan

Selasa, 02 Maret 2021 13:20 by muthiasp | 642 hits
Tanggapi Isu Bully Naeun APRIL, Agensi Tidak Akan Beri Keringanan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di luar isu bully kepada mantan rekan segrupnya, Naeun APRIL juga diterpa rumor bully saat di sekolah dasar. Potongan percakapannya dengan orang lain yang bernada kasar juga tersebar di dunia maya.

Pada 1 Maret, seseorang membagikan postingan di forum online dan mengklaim bahwa mereka diintimidasi oleh Naeun saat sekolah dasar. Pembuat postingan, sebut saja A, menyatakan, "Di tahun keenam sekolah dasar saya, Naeun mengutuk saya tanpa alasan, dan yang disebut 'kelompok berandalan' termasuk Naeun selalu mengucilkan saya.”

A menulis bahwa mereka takut pergi ke sekolah jika sekelompok anak termasuk Naeun akan mengutuk A lagi. A melanjutkan, "Menurut saya yang saya alami adalah kekerasan di sekolah, dan menurut saya adalah hal yang benar jika saya menerima permintaan maaf. Kekerasan fisik bukanlah satu-satunya jenis kekerasan. "

Foto kelulusan SD Naeun yang dibagikan sebagai bukti bahwa mereka adalah teman sekelas. Dalam kesempatan berbeda, tangkapan layar percakapan online tahun 2013 yang dibagikan antara seseorang bernama Naeun dan orang lain muncul di komunitas online.

Baca juga: Aktris Pyo Ye Jin Gantikan Naeun APRIL di Drama Taxi Driver

Dalam foto tersebut, Naeun menulis sebagai tanggapan atas komentar orang lain, "Apakah kamu juga ingin dilecehkan secara seksual oleh Go Young Wook?" Go Young Wook adalah penyanyi dan penghibur yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Pada 2 Maret, DSP Media menyatakan telah mengajukan tuntutan pidana melalui firma hukum ELPS, terhadap kasus-kasus di mana postingan yang dimanipulasi dan informasi palsu tersebar mengenai artisnya.

"Artis kami sangat terluka oleh postingan palsu yang terdistorsi dan berbahaya. Mulai dari saat kami memposting pengumuman ini dan seterusnya, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu tentang artis kami serta penyebaran postingan ini. Tidak akan ada keringanan hukuman atau negosiasi," tegas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ASTRO mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Full album kedua bertajuk ‘All Yours’ yang resmi dirilis pada 5 April lalu, sukses memecahkan rekor personal mereka hampir empat kali lipat dari album sebelumnya....
  • HOT !
    Pada 13 April, SHINee mengadakan siaran V LIVE bertajuk SHINee's Sailing: Finding 'Atlantis' untuk memperkenalkan lagu terbaru mereka. Sekaligus membocorkan rangkaian proyek individu para anggotanya, mulai dari album solo hingga konser....
  • HOT !
    Pihak tvN kembali merilis poster terbaru untuk drama ‘Doom at Your Service’, yang memperlihatkan para karakter utama, yaitu Seo In Guk, Park Bo Young, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)