home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Isu Bully Naeun APRIL, Agensi Tidak Akan Beri Keringanan

Selasa, 02 Maret 2021 13:20 by muthiasp | 675 hits
Tanggapi Isu Bully Naeun APRIL, Agensi Tidak Akan Beri Keringanan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di luar isu bully kepada mantan rekan segrupnya, Naeun APRIL juga diterpa rumor bully saat di sekolah dasar. Potongan percakapannya dengan orang lain yang bernada kasar juga tersebar di dunia maya.

Pada 1 Maret, seseorang membagikan postingan di forum online dan mengklaim bahwa mereka diintimidasi oleh Naeun saat sekolah dasar. Pembuat postingan, sebut saja A, menyatakan, "Di tahun keenam sekolah dasar saya, Naeun mengutuk saya tanpa alasan, dan yang disebut 'kelompok berandalan' termasuk Naeun selalu mengucilkan saya.”

A menulis bahwa mereka takut pergi ke sekolah jika sekelompok anak termasuk Naeun akan mengutuk A lagi. A melanjutkan, "Menurut saya yang saya alami adalah kekerasan di sekolah, dan menurut saya adalah hal yang benar jika saya menerima permintaan maaf. Kekerasan fisik bukanlah satu-satunya jenis kekerasan. "

Foto kelulusan SD Naeun yang dibagikan sebagai bukti bahwa mereka adalah teman sekelas. Dalam kesempatan berbeda, tangkapan layar percakapan online tahun 2013 yang dibagikan antara seseorang bernama Naeun dan orang lain muncul di komunitas online.

Baca juga: Naeun APRIL Maafkan Penuduh Kasus Bullying Usai Terbukti Tidak Bersalah

Dalam foto tersebut, Naeun menulis sebagai tanggapan atas komentar orang lain, "Apakah kamu juga ingin dilecehkan secara seksual oleh Go Young Wook?" Go Young Wook adalah penyanyi dan penghibur yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Pada 2 Maret, DSP Media menyatakan telah mengajukan tuntutan pidana melalui firma hukum ELPS, terhadap kasus-kasus di mana postingan yang dimanipulasi dan informasi palsu tersebar mengenai artisnya.

"Artis kami sangat terluka oleh postingan palsu yang terdistorsi dan berbahaya. Mulai dari saat kami memposting pengumuman ini dan seterusnya, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu tentang artis kami serta penyebaran postingan ini. Tidak akan ada keringanan hukuman atau negosiasi," tegas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid 19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut....
  • HOT !
    Yoo Bin Oh My Girl atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Binnie, menambah daftar panjang idola K Pop yang positif COVID 19. Pada 28 Januari, pihak agensinya baru saja mengabarkan bahwa sang artis mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut....
  • HOT !
    Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)