home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Bicara Tentang Jadwal Kerja Super Sibuk Bagai Idola K-Pop

Selasa, 02 Maret 2021 17:20 by muthiasp | 1263 hits
Lee Dong Wook Bicara Tentang Jadwal Kerja Super Sibuk Bagai Idola K-Pop
Image source: Arena

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook menghiasi majalah Arena edisi terbaru, di mana ia juga berbagi tentang apa yang dilakukannya belakangan ini setelah menjalani jadwal yang super sibuk seperti idola K-Pop.

Dalam wawancara tersebut, Lee Dong Wook mengatakan, "Selama beberapa tahun terakhir, saya bekerja hampir seperti idola," katanya. “Idola sibuk sepanjang tahun. Mereka merilis album dan mempersiapkan konser, tetapi mereka juga selalu melakukan sesuatu di luar mata publik."

"Saya belajar bagaimana merasakan apa yang mereka katakan tentang begitu senangnya dalam libur satu minggu. Saya merasa seperti itu," ujar aktor kelahiran 1981 ini.

Baca juga: Lee Dong Wook Ditawari Main Drama Baru Sutradara ‘The Uncanny Counter’

Lee Dong Wook menyebut bahwa ia telah mencapai titik sibuk dalam karirnya setelah popularitas drama Goblin, "Saya melakukan tur Asia ke tujuh negara pada 2017,” katanya. “Saya bersenang-senang saat tampil, dan awalnya saya selalu tahu di mana saya berada, tapi kemudian mulai bias."

Lalu menceritakan, "2019 adalah tahun yang sangat sibuk bagi saya. Saya sedang syuting drama Touch Your Heart ketika mendapat pekerjaan untuk MC di Produce X 101. Kemudian saya memulai drama Strangers from Hell ketika saya menjadi MC, dan ketika itu akan segera berakhir, saya mulai acara bincang-bincang Because I Want to Talk."

"Segera setelah itu selesai, saya mulai mempersiapkan dan syuting drama Tale of the Nine-Tailed. Kemarin [5 Februari] saya menyelesaikan syuting untuk film Single in Seoul," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, pembacaan naskah pertama musim kedua untuk drama ‘Hospital Playlist’ telah dimulai, dan dihadiri oleh pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do...
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)