home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Navillera, Ketika Song Kang Jadi Ballerino

Selasa, 02 Maret 2021 15:40 by bellaevania | 1296 hits
Sinopsis Navillera, Ketika Song Kang Jadi Ballerino
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Selain drama Love Alarm 2 yang akan tayang pada 12 Maret mendatang, Song Kang juga akan muncul dalam drama Navillera yang siap tayang pada 22 Maret di tvN.

Navillera menceritakan tentang Duk Chool (Park In Hwan) yang baru memulai balet di usia 70 tahun, usai pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos. Selama ini dia mengesampingkan mimpinya menjadi penari balet dan melakukan pekerjaan normal untuk menghidupi keluarganya.

Keputusan Duk Chool mengejar mimpinya lagi kurang didukung keluarganya, termasuk istri dan anak-anaknya yang sudah dewasa. Tetapi Duk Chool tidak goyah, dia bergabung di tempat belajar balet dimana ia bertemu Chae Rok (Song Kang).

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Chae Rok merupakan ballerino berusia 23 tahun yang tampak tersesat saat berusaha meraih mimpinya. Chae Rok awalnya mencoba olahraga berbeda seperti baseball renang dan sepak bola.

Tetapi setelah tidak sengaja menonton pertujukan balet, dia merasakan sesuatu yang tidak bisa digambarkan dalam kata-kata. Ibunya juga merupakan seorang penari balet sebelum meninggal karena penyakit saat Chae Rok masih muda.

Hidup sendiri, Chae Rok mengalami kesulitan secara finansial dan berpikir untuk menyerah pada balet. Saat itu dia bertemu Duk Chool.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)