home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Café Midnight S3: The Curious Stalker, Plot yang Unik Sekaligus Membingungkan

Selasa, 02 Maret 2021 17:00 by Rie127 | 1306 hits
Review Drama Café Midnight S3: The Curious Stalker, Plot yang Unik Sekaligus Membingungkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama yang ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea khususnya NCTzen, ‘Café Midnight’ akhirnya telah dirilis. Hal menarik dari web drama ini adalah plot yang membingungkan namun ternyata unik. Banyak penonton yang mempertanyakan mengenai alur cerita dari drama yang dibintangi Doyoung dan In Yi tersebut.

Inti cerita dari drama ini adalah apakah masa depan dapat berubah atau tidak. Berfokus pada kisah cinta Jiwoo (diperankan oleh Doyoung) dan Sunmin (diperankan oleh Kim In Yi), yang ternyata saling menyukai.

Namun, hanya In Yi yang menunjukkan perasaannya, sedangkan Jiwoo bersikap acuh dan memutuskan untuk memendam perasaannya. Hingga sampai suatu hari ia menemukan sebuah café.

Faktanya, café tersebut merupakan tempat dimana orang-orang dari masa lalu, masa depan, dan masa sekarang berkumpul. Disana, Jiwoo yang hidup di masa sekarang akhirnya bertemu dengan In Yi di masa depan, setelah In Yi menghindar ketika Jiwoo mengunjuni café tersebut,

In Yi menceritakan bahwa Jiwoo tidak pernah menghubunginya selama 2 tahun, hal ini tentu saja membuat Jiwoo terkejut, bagaimana mungkin ia tidak menghubungi In Yi.

Ia kemudian menyatakan perasaannya kepada In Yi pada saat di café, Jiwoo kemudian kembali ke kehidupannya di masa sekarang dan berniat untuk bertemu sebelum In Yi pergi ke Seoul.

Namun, ketika Jiwoo ingin bertemu dengan In Yi, ibu Jiwoo pingsan, ia segera pergi kerumah sakit dan meninggalkan handphonenya. Sejak saat itu, Jiwoo dan In Yi tidak pernah bertemu dan berkomunikasi, dan menyadari bahwa inilah alasan In Yi mengatakan bahwa Jiwoo tidak pernah menghubunginya selama 2 tahun.

Jiwoo kemudian kembali ke café misterius tersebut, dan ia tidak pernah bertemu dengan In Yi lagi. Namun, ia berharap bahwa In Yi dapat menemui orang yang lebih baik darinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pihak produksi film ‘Pipeline’ telah merilis poster dan video trailer yang menampilkan para karakter utama. Film ini mengisahkan tentang kelompok pencuri yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengubah hidup dengan mencuri minyak....
  • HOT !
    Yoo Seung Ho baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea! Dalam foto fotonya, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi untuk memamerkan pesona mudanya yang fresh....
  • HOT !
    Sudah menjadi seperti tradisi bahwa para aktor maupun aktris saling mengirim dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting masing masing. Seperti yang baru saja dilakukan oleh So Ji Sub untuk kedua juniornya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)