home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Web Drama Chani SF9 ‘Leave Me Not’, Kisah Pemusik di Era Joseon dan Modern

Selasa, 02 Maret 2021 17:40 by Rie127 | 2096 hits
Sinopsis Web Drama Chani SF9 ‘Leave Me Not’, Kisah Pemusik di Era Joseon dan Modern
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Leave Me Not’ tentunya menjadi drama yang ditunggu-tunggu, terutama bagi Fantasy (nama fandom SF9), karena Chani mendapatkan kesempatan untuk memerankan tokoh utama.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan tentang kisah cinta dan impian remaja menuju dewasa yang telah menginjak usia 20-an di era Joseon khususnya dalam bermusik.

Berfokus pada kisah Park Yeon (diperankan oleh Chani SF9), seorang musisi jenius di era Joseon yang memiliki kepribadian yang baik, jujur, dan juga polos. Ia juga merupakan satu dari 3 pemusik jenius lainnya bernama U Reuk dan Wang San Ak.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Secara misterius ia melakukan perjalanan waktu ke 600 tahun kemudian, dan bertemu dengan Min Yoo Jung (diperankan oleh Park Jung Yeon), perempuan yang memiliki bakat dan suara yang indah. Ia banyak mengikuti audisi namun selalu gagal, meskipun begitu tetap bersemangat dan tidak pantang menyerah.

Sementara itu ada juga musisi populer lainnya bernama Lee Won (diperankan oleh Lee Seung Hyub), ia memiliki tekad yang luar biasa ketika bekerja sehingga sukses mendapatkan kepopularitasannya. Lee Won juga menaruh hati pada Yoo Jung.

Drama yang juga memiliki judul ‘Must You Go?’ memiliki keunikan cerita dengan menggabungkan masa era Joseon dan modern, atau time travel yang biasanya menjadi favorit penggemar drama Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)