home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Investasi Besar-besaran Netflix untuk Serial Korea Capai 550 Miliar Won di Tahun 2021

Rabu, 03 Maret 2021 07:30 by muthiasp | 581 hits
Investasi Besar-besaran Netflix untuk Serial Korea Capai 550 Miliar Won di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raksasa streaming global, Netflix, semakin serius menggarap berbagai proyek konten dengan Korea Selatan. Terbukti dari jumlah investasi yang akan digelontorkan untuk membuat serial dan film Korea di tahun 2021 ini.

Dalam konferensi pers online See What’s Next Korea 2021, Netflix mengumumkan investasi senilai 550 miliar won (sekitar Rp 7,1 triliun) untuk konten Korea tahun ini. "Konten Korea telah melewati batas dan menjangkau audiens global," kata Kim Min Young, wakil presiden, konten (Korea / SEA / ANZ) di Netflix.

"Untuk 2021, kami akan menginvestasikan sekitar $ 500 juta dalam konten Korea. Ini adalah upaya kami untuk bersama-sama membuat konten Korea dan membuat industri produksi Korea tumbuh secara keseluruhan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat konten Korea dikenal di seluruh dunia," terangnya.

Baca juga: Respon Song Kang Saat Dijuluki Sebagai Anak Kesayangan Netflix

Selama acara tersebut, Netflix merilis banyak bocoran konten Korea yang direncanakan untuk rilis pada tahun ini. Seperti film Moral Sense dan Carter. Kemudian serial drama diantaranya Love Alarm 2, D.P, The Sea of Silence, hingga sitkom So Not Worth It.

Lebih lanjut, Kim Min Young bicara soal kunci kesuksesan konten Korea di dunia, "Meski infrastruktur itu penting, menurut saya alasan konten Korea disukai begitu lama adalah karena emosi dan sentimen di kontennya. Konten Korea berfokus pada detail emosi dan mengekspresikannya dengan baik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)