home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Baru dan Fakta Mengejutkan Karakter Taecyeon 2PM di Drama Vincenzo

Rabu, 03 Maret 2021 09:50 by muthiasp | 599 hits
Poster Baru dan Fakta Mengejutkan Karakter Taecyeon 2PM di Drama Vincenzo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru Vincenzo akhir pekan lalu sukses membuat penonton tercengang dengan aksi brutal balas dendam Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Serta terungkapnya karakter Taecyeon yang sesungguhnya. Kini, tvN merilis poster baru dan detil lain terkait karakter tersebut.

Dengan mengikuti prinsip mafia untuk membayar kembali apa yang Anda terima, Vincenzo (Song Joong Ki) menjalankan berbagai rencana untuk mencari pembunuh Hong Yoo Chan. Dia dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), mengetahui hubungan antara kematian ayahnya, dengan Babel Pharmaceuticals dan Firma Hukum Woosang.

Keduanya mengirim peringatan kepada Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) karena memprovokasi Hong Yoo Chan, dan membakar seluruh gudang penyimpanan Babel Pharmaceutical. Saat itu, Taecyeon yang dikenal sebagai anak magang muncul dan dipanggil dengan sebutan pimpinan.

Pada 2 Maret, tvN merilis poster baru dari karakter Taecyeon, Jang Joon Woo setelah terungkap bahwa dia bukan hanya pegawai magang di firma hukum, tetapi juga ketua Babel Pharmaceuticals yang sebenarnya. Selama ini, posisinya digantikan oleh Kwak Do Yeon, sebagai pimpinan bayangan.

Poster tersebut menunjukkan Jang Joon Woo sebagai penjahat tersembunyi dalam drama, bertindak sebagai variabel kunci terbaru dalam plot. Saat Vincenzo perlahan mulai membalas dendam pada semua musuhnya, pemirsa dapat mengantisipasi bagaimana pertarungannya dengan Jang Joon Woo akan terungkap.

Baca juga: Pembalasan Song Joong Ki Tanpa Ampun untuk Taecyeon di Episode Baru Vincenzo

Tulisan di poster itu berbunyi, "Ambisi gila," menekankan identitas sebenarnya yang mengejutkan dari Jang Joon Woo. Tulisan lainnya adalah, “Ketua Babel Pharmaceuticals yang sebenarnya! Seorang penjahat sosiopat yang kejam."

Ekspresi Jang Joon Woo begitu kontras dengan karakternya sebagai anak magang yang selalu ceria, tersenyum, dan sangat penurut kepada Hong Cha Young.

Mengenai pengungkapan mengejutkan tentang karakternya, Taecyeon berkomentar, “Jang Joon Woo adalah karakter yang dapat menunjukkan perbedaan 180 derajat antara panas dan dingin. Saya merasa menarik bahwa saya dapat bertindak sebagai magang yang tidak bersalah dan penjahat yang mementingkan diri sendiri, semuanya dalam satu karakter."

"Menggambarkan proses korupsi Jang Joon Woo adalah tantangan lain bagi diri saya sendiri, jadi saya melakukan yang terbaik saat berakting," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bentrokan antara warga Palestina dan aparat keamanan Israel di kompleks Masjid Al Aqsa telah menjadi perhatian dunia. Kawasan itu terus memanas sejak pekan lalu yang dipicu sikap Israel, dan ratusan penduduk Palestina terluka....
  • HOT !
    Sehun EXO lagi lagi mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap tingkah sasaeng fans yang melanggar kehidupan pribadinya. Sasaeng ini adalah sebutan fans yang terlalu obsesif kepada idolanya, yang cenderung mengganggu dan berbahaya....
  • HOT !
    Tahun lalu, Oh My Girl menjadi girl group paling populer dengan lagu Nonstop dan Dolphin. Kesuksesan itu rupanya membawa beban tersendiri bagi para anggota pada perilisan album terbaru Dear OHMYGIRL....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)