home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak yang Bertahan, SHINee Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 03 Maret 2021 10:15 by fzhchyn | 677 hits
Banyak yang Bertahan, SHINee Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 6 Maret! Album teranyar BTS ‘BE’ yang kembali ke Top chart 10 Billboard 200 minggu ini setelah perilisan versi Essential Edition’, tetap menjadi No. 1 di chart World Albums terbaru.

Secara keseluruhan, BTS mendapatkan total enam album di 15 teratas chart. Selain menduduki puncak tangga lagu dengan ‘BE’, grup ini juga mengklaim No. 2 dengan ‘Map of the Soul: 7’, No. 5 dengan ‘Love Yourself: Answer’, No. 6 dengan ‘Love Yourself: Tear’, No. 11 dengan ‘Skool Luv Affair’, dan No. 14 dengan ‘Map of the Soul: Persona’.

Sementara full album pertama BLACKPINK ‘THE ALBUM’ juga masih bertahan di posisi No. 3, di mana ini adalah minggu ke-21-nya dalam chart, kemudian diikuti album Jepang TXT ‘Still Dreaming’ yang berada di posisi di No. 4.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

SHINee menjadi satu-satunya artis K-Pop yang debut di chart Billboard World Albums minggu ini dengan perilisan terbaru mereka ‘Don’t Call Me’. Album yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama itu menempati posisi No. 7.

Selanjutnya ada NCT dengan album ‘RESONANCE Pt.1’ di No. 8, SuperM ‘Super One’ di No. 10, NCT 127 ‘Neo Zone’ di No. 12, dan TWICE ‘Eyes wide open’ di No. 5.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)