home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brave Girls Ubah Cover Album untuk Lagu ‘Rollin’’ Setelah 4 Tahun Rilis

Rabu, 03 Maret 2021 10:45 by fzhchyn | 478 hits
Brave Girls Ubah Cover Album untuk Lagu ‘Rollin’’ Setelah 4 Tahun Rilis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu lagu Brave Girls yang dirilis tahun 2017 ‘Rollin’’ tengah mengalami kebangkitan popularitas yang dramatis. Seiiring dengan kenaikannya di chart, girl group ini mengubah cover album online untuk lagu tersebut.

Baru-baru ini, lagu ‘Rollin’’ mendapat popularitas yang luar biasa setelah video kompilasi yang diedit dari penampilan grup untuk lagu tersebut menjadi viral di YouTube. Karena lagu itu mendapatkan perhatian lebih dan lebih, dengan cepat mulai naik di tangga musik Korea.

Pada 27 Februari lalu, empat tahun setelah dirilis, lagu tersebut memberi Brave Girls posisi No. 1 pertama mereka di chart saat melambung ke puncak Bugs. Sejak saat itu, lagu ini juga menduduki No. 1 di chart realtime Genie.

Baca juga: Seperjuangan, Hani EXID Bicara Tentang Kesuksesan Brave Girls

Kemudian pada 2 Maret, di tengah popularitas lagu yang semakin meningkat, cover album online Brave Girls untuk ‘Rollin’’ tiba-tiba diganti dengan gambar baru. Setelah awalnya perubahan dilakukan di Bugs, Brave Girls juga mengganti sampul di situs musik lain seperti Melon, Genie, dan FLO tidak lama kemudian.

Dalam pernyataan yang dibuat pada hari yang sama, agensi grup menjelaskan bahwa mereka telah melakukan perubahan karena banyaknya permintaan. Seorang perwakilan dari Brave Entertainment menyatakan, “Kami mengubah cover album untuk 'Rollin’’ di Bugs. Ada banyak permintaan untuk mengubah cover album, jadi kami memutuskan untuk mempertimbangkan masukannya.”

Mereka menambahkan, "Satu per satu, setelah Bugs, kami akan mengganti cover di situs musik lain juga." Mengenai apakah Brave Girls akan kembali ke acara musik untuk membawakan ‘Rollin’’, Brave Entertainment dengan hati-hati menjawab, "Belum ada yang diputuskan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah jaringan TV Chili telah mengeluarkan permintaan maaf setelah menerima kritikan tajam atas sketsa komedi mereka tentang BTS. Sketsa tersebut ditampilkan di sebuah acara komedi Mega TV ‘Mi Barrio’ yang tayang pada 10 April lalu....
  • HOT !
    Kontroversi Seo Ye Ji tidak berhenti di antara hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun saja, tetapi melebar ke isu pemalsuan latar belakang pendidikan hingga kabarnya menjadi pelaku kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)