home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brave Girls Ubah Cover Album untuk Lagu ‘Rollin’’ Setelah 4 Tahun Rilis

Rabu, 03 Maret 2021 10:45 by fzhchyn | 556 hits
Brave Girls Ubah Cover Album untuk Lagu ‘Rollin’’ Setelah 4 Tahun Rilis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu lagu Brave Girls yang dirilis tahun 2017 ‘Rollin’’ tengah mengalami kebangkitan popularitas yang dramatis. Seiiring dengan kenaikannya di chart, girl group ini mengubah cover album online untuk lagu tersebut.

Baru-baru ini, lagu ‘Rollin’’ mendapat popularitas yang luar biasa setelah video kompilasi yang diedit dari penampilan grup untuk lagu tersebut menjadi viral di YouTube. Karena lagu itu mendapatkan perhatian lebih dan lebih, dengan cepat mulai naik di tangga musik Korea.

Pada 27 Februari lalu, empat tahun setelah dirilis, lagu tersebut memberi Brave Girls posisi No. 1 pertama mereka di chart saat melambung ke puncak Bugs. Sejak saat itu, lagu ini juga menduduki No. 1 di chart realtime Genie.

Baca juga: Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

Kemudian pada 2 Maret, di tengah popularitas lagu yang semakin meningkat, cover album online Brave Girls untuk ‘Rollin’’ tiba-tiba diganti dengan gambar baru. Setelah awalnya perubahan dilakukan di Bugs, Brave Girls juga mengganti sampul di situs musik lain seperti Melon, Genie, dan FLO tidak lama kemudian.

Dalam pernyataan yang dibuat pada hari yang sama, agensi grup menjelaskan bahwa mereka telah melakukan perubahan karena banyaknya permintaan. Seorang perwakilan dari Brave Entertainment menyatakan, “Kami mengubah cover album untuk 'Rollin’’ di Bugs. Ada banyak permintaan untuk mengubah cover album, jadi kami memutuskan untuk mempertimbangkan masukannya.”

Mereka menambahkan, "Satu per satu, setelah Bugs, kami akan mengganti cover di situs musik lain juga." Mengenai apakah Brave Girls akan kembali ke acara musik untuk membawakan ‘Rollin’’, Brave Entertainment dengan hati-hati menjawab, "Belum ada yang diputuskan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)