home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Bum Jadi Mahasiswa Hukum Pintar di Drama Law School

Rabu, 03 Maret 2021 11:15 by bellaevania | 592 hits
Potret Kim Bum Jadi Mahasiswa Hukum Pintar di Drama Law School
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kim Bum bertransformasi jadi mahasiswa hukum dalam drama terbaru JTBC berjudul Law School (judul sementara). Law School menceritakan tentang mahasiswa dan professor dari sekolah hukum top Korea yang terjebak dalam kasus yang tidak biasa.

Drama ini membagikan bocoran karakter Kim Bum sebagai Han Joon Hwi, mahasiswa hukum tahun pertama yang berada di posisi teratas di kelasnya. Han Joon Hwi merupakan contoh panutan bagi teman-teman sekelasnya.

Joon Hwi dengan murah hati membagikan pengetahuannya, dengan membuat kelompok belajar untuk membantu meningkatkan nilai teman-teman sekelasnya. Ia bercita-cita menjadi seorang jaksa yang adil.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Dalam potongan gambar yang dirilis menampilkan kehidupan Han Joon Hwi di kampus. Ia tampak fokus menyimak kelas dan rajin mencatat, dia juga memimpin suasana belajar dengan cermat.

Sementara itu aktor Kim Myung Min akan berperan sebagai Yang Joong Hoon, professor hukum killer yang dulunya merupakan jaksa elit. Dia mencoba menerapkan keadilan sebagai jaksa, tetapi dia harus mundur dari profesinya karena kejadian yang kompleks di masa lalu.

Drama Law School direncanakan tayang pada bulan April mendatang usai drama Park Shin Hye dan Cho Seung Woo, Sisyphus: The Myth tamat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)