home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member TXT Punya Penafsiran Berbeda untuk Arti Nama Grup Mereka

Rabu, 03 Maret 2021 11:30 by fzhchyn | 711 hits
Member TXT Punya Penafsiran Berbeda untuk Arti Nama Grup Mereka
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Para member TXT tampil dalam pemotretan yang memukau untuk Vogue Korea edisi terbaru. Dalam wawancaranya, berbicara mengenai arti nama grup, pertumbuhan sejak debut, dan banyak lagi.

TXT, yang merupakan singkatan dari Tomorrow X Together, berarti "orang yang berbeda berkumpul di bawah satu mimpi dengan harapan membangun hari esok yang lebih baik." Dan mereka pun ditanya tentang apa yang dimaksud dengan "satu mimpi" ini.

Taehyun menjawab, "Aku pikir mimpi terbesar adalah mempromosikan musik secara sehat sehingga setidaknya satu orang lagi dapat memahami lagu kami dan merasa terhibur. Kami hampir memulai sekarang. Aku ingin meninggalkan lebih banyak potensi. Jika mimpi itu 100, aku pikir kita berada di sekitar 3. Aku rasa lebih baik kita memiliki 97 persen potensi."

Sementara Yeonjun berbagi, "Impianku adalah agar banyak orang menjadi bahagia melalui lagu atau penampilan kami. Aku merasakan ini selama penampilan comeback terakhir kami dan aku merasakannya saat berkomunikasi di Weverse, tetapi ada orang yang pikiran atau tubuhnya terluka. Apa yang selalu mereka katakan kepada kami adalah, ‘Aku tetap kuat dan bertahan saat mendengarkan (lagu TXT)'. Tidak ada yang membuatku merasa lebih bangga (selain itu)."

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Soobin memilih kebahagiaan individu sebagai "satu mimpi" utamanya, diikuti oleh semua member yang dengan senang hati berpromosi sebagai penyanyi untuk waktu yang lama. Dia menjelaskan, “Terlepas dari hasilnya, aku pikir kita hanya perlu bahagia dan menikmati diri kita sendiri. Saat pertama kali kami debut, aku biasanya akan terus menonton video musik kami sehingga penayangannya akan meningkat dan sengaja menelusuri lagu-lagu kami, tapi sekarang aku tidak memperhatikan hasilnya."

Ketika ditanya pertanyaan yang sama tentang nama grup mereka, Beomgyu menjawab, “Saat masih menjadi trainee, impianku adalah debut. Alasanku berpikir kami semua cocok dengan tim TXT adalah karena kami semua memiliki kepribadian yang kuat dan unik. Namun karena itu, saat kami berlima pertama kali bertemu, kami tidak cocok sama sekali, karena orang yang berbeda dari kami bersikeras bahwa mereka benar. Untuk satu impian kami untuk debut, kami semua harus mulai berkompromi dan mencocokkan satu sama lain.”

Dia menambahkan, "Sekarang, aku pikir kami sedang memperluas cakupan mimpi itu. Sepertinya impian kami telah menjadi konkret. Mimpi seseorang mungkin menjadi seperti panutan mereka, dan orang lain mungkin menulis lagu. Kita semua memiliki satu mimpi seperti itu, yang kita kejar. Aku memiliki ambisi untuk menulis lagu."

Terakhir, Huening Kai berbagi bahwa "satu impian" bagi dirinya adalah untuk "menjadi seniman yang bertahan selamanya dalam ingatan orang." Dia menambahkan, "Aku ingin menggerakkan hati orang melalui musik."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)