home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Member TXT yang Membuat Huening Kai Jatuh Cinta Jika Jadi Fans

Rabu, 03 Maret 2021 14:00 by fzhchyn | 883 hits
Pesona Member TXT yang Membuat Huening Kai Jatuh Cinta Jika Jadi Fans
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - TXT berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea edisi terbaru. Selain membahas arti nama grup mereka dan pertumbuhan grup, kelima membernya berbicara mengenai topik yang berbeda.

Huening Kai secara khusus ditanya mengenai universe TXT yang unik dan sangat detail. Member termuda di grupnya ini kemudian memilih ‘Can’t You See Me?’ sebagai lagu yang menurutnya paling sulit untuk dipahami.

Ia menjelaskan, “Awalnya, suasananya gelap, jadi aku berpikir, 'Lagu macam apa ini?’ Saat kami syuting video musiknya, aku baru memahami konsepnya. Aku menyadari (lagu itu) terkait dengan 'Crown' dan 'Run Away’.”

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ganteng Keturunan Korea-Amerika

“Setelah mengalami rasa sakit yang semakin besar, mereka berkelana ke periode kebahagiaan, namun menyadari bahwa mereka dihadapkan pada sebuah tembok. Tembok itu adalah kedewasaan. Mereka harus bergerak maju, tetapi itu sulit dan membuat frustrasi. Aku menafsirkannya sebagai rasa takut memanjat tembok," imbuhnya.

Huening Kai juga memberikan alasan mengapa dia mungkin jatuh cinta pada setiap member jika dia adalah seorang fans. Dia berbagi, “Meskipun Beomgyu memiliki penampilan yang mirip dengan kartun, dia memiliki pesona yang tidak terduga. Dia tenang saat dia tenang dan sangat berisik saat dia bersuara. Saya pikir itulah yang membuatku jatuh cinta padanya. Soobin mudah tertipu. Dia naif dan poin kuncinya adalah dia hidup di bawah batu. Aku bertingkah seperti aku melukai kakiku dan dia tertipu karena itu."

Dia melanjutkan, “Taehyun memiliki sisi yang bijaksana tapi terkadang sangat emosional, dan itu lucu. Poin utamanya adalah dia terkadang bertindak pemalu. Yeonjun lemah dalam pujian. Jika kau terus meledeknya dan kemudian memujinya, dia akan menjadi malu dan terbahak."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)