home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Yeon Akan Hadapi Banyak Masalah di ‘The Penthouse’ Musim Kedua

Rabu, 03 Maret 2021 15:00 by Rie127 | 838 hits
Kim So Yeon Akan Hadapi Banyak Masalah di ‘The Penthouse’ Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS merilis foto teaser Kim So Yeon untuk episode terbaru ‘The Penthouse 2’, yang tengah menghadapi masalah baru yang berkaitan dengan posisisnya sebagai direktur Yayasan Cheong A.

Sebelumnya, Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) menggunakan Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) sebagai tameng agar Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) tidak dapat mengancamnya.

Tepat ketika Cheon Seo Jin mengira semua masalah telah selesai, Joo Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) mengungkapkan bahwa ia mengetahui Cheon Seo Jin meninggalkan ayahnya mati sendirian setelah terjatuh dari tangga.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam foto teaser terbaru, Cheon Seo Jin kembali menghadapi ibunya Kang Ok Gyo (diperankan oleh Ha Min) dan adik perempuannya Cheon Seo Young (diperankan oleh Shin Seo Hyun) yang sepertinya sedang membicarakan masalah harta dan posisi direktur.

Di musim kedua, Cheon Seo Jin akan diserang oleh banyak musuh, dan anggota keluarga yang membuat dirinya terpojok. Ia juga mulai menunjukkan emosi yang tidak stabil dan dihadapi oleh banyak ancaman.

Tim produksi berkomentar, “Kim So Yeon adalah seorang aktris yang menjelaskan semua emosi dengan mata dan nada suaranya. Harap perhatikan krisis seperti apa yang akan dihadapi Cheon Seo Jin karena banyak kesalahannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)