home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Bicara Soal Drama Terbarunya The Glory

Rabu, 03 Maret 2021 14:20 by bellaevania | 630 hits
Song Hye Kyo Bicara Soal Drama Terbarunya The Glory
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama Encounter yang berakhir pada 2019 lalu, Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan drama terbaru yang ditulis penulis skenario terkenal, Kim Eun Sook. Kim Eun Sook merupakan penulis drama Descendants of The Sun yang juga dibintangi Song Hye Kyo.

Drama yang akan dibintangi Song Hye Kyo berjudul The Glory, yang menceritakan pembalasan dendam. Ceritanya berpusat pada seorang siswa sekolah menengah yang memiliki cita-cita menjadi arsitek. Namun cita-citanya terasa sulit diraih karena ia putus sekolah akibat bullying. Selama ini dia menjadi korban kekerasan yang dilakukan teman-teman sekolahnya.

Dia kemudian merencanakan balas dendam pada pelaku bullying dan orang-orang yang menyaksikan kekerasan yang dialaminya tanpa berbuat apa-apa. Saat dewasa, dia menjadi wali kelas dari anak pelaku bullying di masa lalu dan mulai menjalankan rencana balas dendamnya.

Song Hye Kyo mengatakan bahwa drama tersebut menjadi sesuatu yang baru baginya. "Itu adalah genre yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya khawatir jika saya bisa melakukannya dengan baik. Ada antisipasi untuk sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, dan saya ingin tahu bagaimana penampilanku,” ujar Song Hye Kyo dalam wawancara Harpers Bazaar Korea.

Baca juga: Song Hye Kyo Ungkap Cerita Persahabatan dengan Youn Yuh Jung

Untuk mempersiapkannya, Song Hye Kyo sering bertemu dengan Kim Eun Sook untuk berdiskusi, “Saya sering bertemu dengan penulis skenario Kim Eun Sook, dan kami sering mengatakan hal-hal seperti, 'Bagaimana dengan yang seperti ini?' dan 'Saya ingin mencoba sesuatu seperti ini' Percakapan yang kami lakukan di masa lalu menjadi kenyataan dengan proyek ini.”

Song Hye Kyo juga antusias untuk segera melakukan syuting pertama kalinya setelah beberapa lama. Dia juga menceritakan kesibukannya saat tidak berakting, seperti berpergian dengan teman, berjalan-jalan dengan anjingnya, menggambar, hingga belajar bahasa Inggris dan Mandarin sendirian.

“Selain bekerja, saya pada dasarnya di rumah atau hanya berjalan-jalan dengan anjing saya, jadi saya tidak waspada untuk apa pun. Saya pikir itu karena saya dikelilingi oleh orang-orang baik," ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)