home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Poster Dua Pasangan Utama di Drama ‘Navillera’

Rabu, 03 Maret 2021 15:40 by Rie127 | 1325 hits
tvN Rilis Poster Dua Pasangan Utama di Drama ‘Navillera’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Navillera’ telah merilis dua poster pasangan utama yang menunjukkan sebuah kisah dan kesan yang berbeda dengan keunikan tersendiri, namun mengejar mimpi yang sama.

Dalam poster yang dirilis, memperlihatkan Duk Chool (diperankan oleh Park In Hwan) dan Hae Nam (diperankan oleh Na Moon Hee) yang sedang menikmati moment kebersamaan. Mereka juga saling memegang tangan satu sama lain, membuktikan bahwa mereka saling mendukung dan mempercayai satu sama lain.

Ada juga tulisan dalam poster tersebut yang berbunyi, “Jika kamu sangat ingin melakukannya maka aku akan mendukungmu.”

Poster lainnya memperlihatkan Lee Chae rok (diperankan oleh Song Kang) yang sedang tersenyum sambil menatap kejauhan, ditemani oleh Shim Eun Ho (diperankan oleh Hong Seung Hee) yang menatap penuh arti kea rah Chae Rok.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Poster tersebut juga bertuliskan, “Apakah ini, mungkin, kencan ...?.”

‘Navillera’ merupakan drama adaptasi webtoon yang mengisahkan tentang Duk Chool yang memulai mengejar impiannya menjadi penari ballet di usia yang ke 70 tahun, ia kemudian berguru dengan Chae Rok seorang balerino yang mulai kehilangan arah dan tujuan dalam mengejar mimpinya.

Drama yang disutradarai oleh Han Dong Hwa dan ditulis oleh Lee Eun Mi ini akan memulai penayangan perdananya pada 22 Maret pukul 21:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)