home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Maret 2021

Rabu, 03 Maret 2021 20:00 by Rie127 | 1308 hits
Deretan Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Maret 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar drama Korea sepertinya tidak perlu takut kehabisan stok drama di bulan Maret, karena di bulan ini akan ada deretan drama Korea yang akan menemani penonton.

Berikut ini merupakan deretan drama yang akan tayang pada bulan Maret, dimulai dari genre thriller, romantis, hingga komedi.

1. Mouse

Mengisahkan tentang seorang pemuda yang jujur ​​dan polos bernama Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan seorang detektif tanpa hukum bernama Go Moo Chi (diperankan oleh  Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

2. Love Alarm 2

Menggambarkan keadaan 4 tahun kemudian setelah aplikasi Joalarm dibuat, orang-orang kemudian menggunakan Joalarm versi 2.0. Aplikasi tersebut telah diperbarui dan memiliki fungsi baru untuk melihat 2 daftar, yaitu satu untuk orang yang menyukai kita dan yang lainnya untuk orang yang kita sukai.

Masih seputar dengan kisah cinta segita yang dialami oleh Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram) dan Sun Oh (diperankan oleh Song Kang).

3. Revolutionary Sisters

Drama misteri thriller dan juga komedi ini menceritakan tentang seluruh anggota keluarga yang dicurigai sebagai pembunuh ibu mereka yang tengah dalam proses perceraian.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Drama ini dibintangi oleh Yun Ju Sang, Hong Eun Hee, Joen Hye Bin, Go Won Hee, hingga Kim Kyung Nam.

4. Navillera

‘Navillera’ merupakan drama adaptasi webtoon yang mengisahkan tentang Duk Chool (diperankan oleh Park In Hwan) yang memulai mengejar impiannya menjadi penari ballet di usia yang ke 70 tahun, ia kemudian berguru dengan Chae Rok (diperankan oleh Song Kang) seorang balerino yang mulai kehilangan arah dan tujuan dalam mengejar mimpinya.

5. Joseon Exorcist

Mengisahkan tentang kembalinya para orang-orang yang telah meninggal karena dibunuh oleh keluarga kerajaan di era Joseon. Para mayat hidup ini seakan-akan ingin melakukan balas dendam atas apa yang telah menimpa mereka.

Drama ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon hingga Park Sung Hoon.

6. Oh! Master

Menceritakan tentang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo (diperankan oleh Lee Min Ki) yang percaya diri dengan apa yang ia kerjakan, dan juga Oh Joo In (diperankan oleh Nana), seorang aktris yang membintangi drama komedi romantic dan mengalami kesulitan untuk berpacaran di kehidupan nyata

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)