home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Tuduhan Bullying Dihapus, Agensi Choi Ye Bin Tarik Ancaman Gugatan

Kamis, 04 Maret 2021 10:00 by fzhchyn | 472 hits
Postingan Tuduhan Bullying Dihapus, Agensi Choi Ye Bin Tarik Ancaman Gugatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Choi Ye Bin tidak akan lagi mengambil tindakan hukum setelah orang yang menuduh sang aktris melakukan kekerasan di sekolah menghapus postingannya.

Pada 3 Maret, YTN Star melaporkan bahwa postingan di forum online yang menuduh bintang drama ‘The Penthouse’ Choi Ye Bin melakukan kekerasan di sekolah telah dihapus. Dalam postingan, orang yang mengaku sebagai teman SMP Choi Ye Bin menuduh bahwa aktris tersebut telah melecehkannya secara verbal dan mengucilkannya.

Sebagai tanggapan, agensi Choi Ye Bin, J,WIDE-Company, membantah tuduhan tersebut setelah memeriksa dengan aktris dan kenalannya pada saat itu. Agensi juga menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan rumor tersebut.

Baca juga: Kwak Dong Yeon, Choi Ye Bin dan Choi Won Young Gabung Jadi Pemain Tetap 'Delicious Rendezvous'

Setelah YTN Star mengonfirmasi bahwa postingan tersebut telah dihapus, sumber dari J,WIDE-Company menyatakan kepada outlet media, “Orang yang menulis postingan tersebut menghapusnya.”

“Ketika postingan pertama kali muncul, kami memeriksa dengan Choi Ye Bin sendiri serta teman-temannya pada saat itu. Kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan lagi mengajukan gugatan. Namun, kami akan terus memantau secara aktif rumor palsu tentang aktris tersebut."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)