home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Tuduhan Bullying Dihapus, Agensi Choi Ye Bin Tarik Ancaman Gugatan

Kamis, 04 Maret 2021 10:00 by fzhchyn | 563 hits
Postingan Tuduhan Bullying Dihapus, Agensi Choi Ye Bin Tarik Ancaman Gugatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Choi Ye Bin tidak akan lagi mengambil tindakan hukum setelah orang yang menuduh sang aktris melakukan kekerasan di sekolah menghapus postingannya.

Pada 3 Maret, YTN Star melaporkan bahwa postingan di forum online yang menuduh bintang drama ‘The Penthouse’ Choi Ye Bin melakukan kekerasan di sekolah telah dihapus. Dalam postingan, orang yang mengaku sebagai teman SMP Choi Ye Bin menuduh bahwa aktris tersebut telah melecehkannya secara verbal dan mengucilkannya.

Sebagai tanggapan, agensi Choi Ye Bin, J,WIDE-Company, membantah tuduhan tersebut setelah memeriksa dengan aktris dan kenalannya pada saat itu. Agensi juga menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan rumor tersebut.

Baca juga: Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Memulai Kisah Romantis Mereka dalam Teaser 'Love & Wish'

Setelah YTN Star mengonfirmasi bahwa postingan tersebut telah dihapus, sumber dari J,WIDE-Company menyatakan kepada outlet media, “Orang yang menulis postingan tersebut menghapusnya.”

“Ketika postingan pertama kali muncul, kami memeriksa dengan Choi Ye Bin sendiri serta teman-temannya pada saat itu. Kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan lagi mengajukan gugatan. Namun, kami akan terus memantau secara aktif rumor palsu tentang aktris tersebut."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)