home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Terima Tawaran Drama Island, Bagaimana Seo Ye Ji dan Cha Eunwoo?

Kamis, 04 Maret 2021 10:15 by muthiasp | 848 hits
Kim Nam Gil Terima Tawaran Drama Island, Bagaimana Seo Ye Ji dan Cha Eunwoo?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah melalui pertimbangan yang panjang, aktor Kim Nam Gil akhirnya menerima tawaran drama terbaru Island. Drama ini juga tengah mengincar Seo Ye Ji sebagai pemeran utama wanita, dan Cha Eunwoo.

Pada 4 Maret, Kim Nam Gil memastikan dirinya bergabung dalam drama bergenre fantasi adaptasi webtoon tersebut. Drama Island menandai comeback Kim Nam Gil setelah dua tahun yang lalu sukses membintangi drama The Fiery Priest.

Island menceritakan kisah rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah. Kim Nam Gil akan memainkan peran utama Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Karakternya, yang diam-diam menyimpan luka emosional yang tidak terlihat oleh orang lain, memiliki kehangatan manusia dan kedinginan yang tidak berperasaan sebagai makhluk supernatural.

Seo Ye Ji saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama sebagai pemeran utama wanita bernama Won Mi Ho, sementara Cha Eunwoo ASTRO mempertimbangkan peran Kang Chan Hyuk, seorang pendeta pengusir setan yang juga dikenal sebagai John.

Meskipun diskusi masih berlangsung, drama Island diperkirakan akan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)