home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Mengaku Tidak Lelah Siapkan Lagu Baru dan Kompetisi Mnet Kingdom Bersamaan

Kamis, 04 Maret 2021 13:00 by muthiasp | 1211 hits
iKON Mengaku Tidak Lelah Siapkan Lagu Baru dan Kompetisi Mnet Kingdom Bersamaan
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - iKON resmi comeback pada 3 Maret dengan merilis digital single berjudul Why Why Why. Di tengah proses merilis album, mereka juga harus menjalani persiapan untuk tampil dalam program Mnet Kingdom.

Pada sesi wawancara terbaru, iKON ditanya apakah mereka lelah mempersiapkan comeback dan untuk pertunjukan Kingdom, Junhoe berkata, “Perasaan kegembiraan lebih besar daripada perasaan lelah. Mungkin itu sebabnya kami menghabiskan banyak waktu tertawa di ruang latihan."

"Yang terpenting, aku mendapat energi dari pemikiran bahwa aku bisa menunjukkan sisi baru kepada para penggemar. Kami juga menerima banyak inspirasi setelah merekam bagian wawancara dari acara tersebut," katanya.

Junhoe mengaku, "Sudah lama saya tidak merasakan gugup, dan saya menyukai perasaan itu. Saya merindukan perasaan ini selama masa istirahat kami, dan saya merasa sangat bersemangat. Harap nantikan iKON meninggalkan sorotan di setiap panggung."

Bobby yang tidak kalah semangat berbagi, “Saya baru-baru ini merasakan sesuatu saat melakukan aktivitas solo. Proses persiapan memang sibuk, tapi saat kita memulai aktivitas, kita benar-benar mendapatkan energi. Kami bersemangat memikirkan penggemar kami."

Baca juga: Respon Mnet Usai Kena Protes Gegara Wajah B.I Disamarkan

"Itu tidak sulit karena kami hanya perlu menunjukkan kepada kalian apa yang telah kami persiapkan selama ini. Jadi saya yakin Kingdom akan menyenangkan. iKON adalah tim terbaik," tambahnya.

Terakhir, Donghyuk berkomentar, “Comeback ini adalah awal yang lain untuk iKON. Saya sangat senang bahwa kami dapat menunjukkan sisi lain dari kami kepada mereka dengan lagu baru dan berbagai aktivitas kami."

"Saya terus mengerjakan musik. Saya benar-benar ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu penggemar saya bahwa saya merindukan mereka dan bahwa saya mencintai mereka."

Jinhwan menambahkan, “Kami selalu merindukan iKONIC (nama fandom) dan ingin melihat mereka. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan apa yang ingin dilihat oleh iKONIC melalui penampilan dan aktivitas yang baik. Aku cinta kamu!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain beberapa aktor, rumor hubungan asmara Seo Ye Ji juga menyeret nama sutradara Jang Tae Yoo yang mengarahkan drama populer My Love From the Star. Sang sutradara tidak terima dan bersiap menuntut penyebar rumor....
  • HOT !
    Nama aktris Seo Ye Ji tengah jadi perbincangan hangat usai terseret skandal perilaku buruk Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun dalam drama Time....
  • HOT !
    Sepanjang karir musik BTS, grup ini sudah beberapa kali merilis single Jepang. Namun untuk pertama kalinya, lagu Jepang terbaru mereka yang berjudul ‘Film Out’ berhasil debut dalam chart utama Billboard Hot 100....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)