home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Dikonfirmasi Comeback Solo Akhir Bulan Ini

Jumat, 05 Maret 2021 07:30 by muthiasp | 555 hits
Baekhyun EXO Dikonfirmasi Comeback Solo Akhir Bulan Ini
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hampir setahun lalu Baekhyun menuai kesuksesan lewat album solonya. Anggota EXO tersebut kini dipastikan akan comeback solo dengan merilis album terbaru di bulan Maret ini.

Pada 4 Maret, outlet media Herald POP mengabarkan bahwa Baekhyun sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback solo. Pelantun lagu hits UN Village itu disebut akan merilis album solo teranyar pada akhir Maret.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun membenarkan sekaligus mengungkapkan tanggalnya, "Baekhyun akan merilis album solo baru pada tanggal 30 Maret. Mohon nantikan."

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Praktis album terbaru nanti menjadi karya solo pertama Baekhyun di Korea Selatan tahun 2021. Pada 20 Januari lalu, Baekhyun baru saja resmi debut Jepang dengan merilis mini album bertajuk Get You Alone.

Sementara itu, Baekhyun menuai kesuksesan besar lewat album Delight yang dirilis pada Mei 2020 lalu. Selain lagu Candy yang viral, Baekhyun berhasil menjadi solois Korea pertama yang sukses menjual 1 juta kopi album dalam 19 tahun terakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)