home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktivitas Soojin (G)I-DLE Dihentikan Menyusul Skandal Bullying

Jumat, 05 Maret 2021 07:00 by muthiasp | 999 hits
Aktivitas Soojin (G)I-DLE Dihentikan Menyusul Skandal Bullying
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 4 Maret, Cube Entertainment merilis pernyataan baru terkait dengan tuduhan penindasan di sekolah yang melibatkan Soojin (G)I-DLE. Diskusi dengan yang mengaku korban tidak terwujud, akhirnya Soojin hiatus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, teman sekelas Soojin di sekolah menengah dan kakak dari teman sekelas tersebut menuduh Soojin telah menindas teman sekelasnya di sekolah. Cube Entertainment mengakui Soojin dan temannya bertengkar melalui telepon, tapi membantah rumor kekerasan.

Soojin juga secara pribadi angkat bicara untuk mengklarifikasi rumor yang sedang menyebar. Namun hingga saat ini, diskusi Soojin dan pelapor belum terwujud. Akibat rumor itu, Soojin pun diputuskan untuk hiatus.

Cube Entertainment menyatakan sudah menawarkan pertemuan tatap muka untuk memverifikasi kebenaran dengan jelas. Namun, semua pihak enggan melakukannya, sehingga pertemuan antara mereka yang terlibat langsung tidak berlangsung.

Baca juga: (G)I-DLE Rilis Lagu Baru Tanpa Soojin, Video Musik Terpaksa Diedit

"Namun, jika yang terlibat langsung terbuka untuk tatap muka, kami akan mengaturnya kapan saja," kata agensi.

Kemudian mengumumkan bahwa saat ini, Soojin telah menghentikan semua aktivitasnya, dan (G)I-DLE akan melanjutkan promosi mereka sebagai lima anggota untuk sementara waktu.

"Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami kepada mereka yang merasa tidak nyaman karena masalah yang melibatkan artis kami. Tetapi, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar yang menyerang dengan niat jahat dan hal-hal yang terbukti tidak benar," jelas Cube.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kebenaran yang jelas tentang masalah ini sehingga tidak ada orang yang terlibat dalam masalah ini yang dirugikan secara tidak adil," tutup pernyataan resminya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pihak produksi film ‘Pipeline’ telah merilis poster dan video trailer yang menampilkan para karakter utama. Film ini mengisahkan tentang kelompok pencuri yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengubah hidup dengan mencuri minyak....
  • HOT !
    Yoo Seung Ho baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea! Dalam foto fotonya, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi untuk memamerkan pesona mudanya yang fresh....
  • HOT !
    Sudah menjadi seperti tradisi bahwa para aktor maupun aktris saling mengirim dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting masing masing. Seperti yang baru saja dilakukan oleh So Ji Sub untuk kedua juniornya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)