home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Resmi Mundur dari ‘River Where the Moon Rises’, Na In Woo Diincar Jadi Penggantinya

Jumat, 05 Maret 2021 10:17 by fzhchyn | 2429 hits
Ji Soo Resmi Mundur dari ‘River Where the Moon Rises’, Na In Woo Diincar Jadi Penggantinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul skandal bullying dan dugaan pelecehan saat masih sekolah, Ji Soo akan meninggalkan drama ‘River Where the Moon Rises’ yang tengah dibintanginya. Pihak KBS juga secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor akan mundur dari proyek drama.

Awal pekan ini, Ji Soo terlibat dalam berbagai tuduhan kekerasan di sekolah, dan dia menanggapinya pada 4 Maret melalui akun Instagram dengan mengunggah surat permintaan maaf yang ditulis tangan atas perilakunya di masa lalu.

Produser ‘River Where the Moon Rises’ segera membatalkan syuting hari itu, tetapi mereka menyatakan bahwa karena mereka telah menyelesaikan 95 persen syuting untuk drama tersebut, mereka akan mengadakan pertemuan untuk membahas bagaimana melanjutkan proyek setelah kontroversi.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Pada 5 Maret pagi hari, juru bicara KBS mengatakan kepada Star News bahwa mereka pada akhirnya sampai pada keputusan bahwa Ji Soo akan meninggalkan drama tersebut. "Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari 'River Where the Moon Rises'," kata mereka. "Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya."

Pada pagi yang sama, agensi Na In Woo, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa pemain drama ‘Mr. Queen’ itu sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo. Seorang perwakilan agensi menyatakan, "Na In Woo telah mendapat tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' untuk peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Saat ini, diskusi masih berlangsung mengenai apakah episode mendatang ‘River Where the Moon Rises’ yang dijadwalkan pada 8 dan 9 Maret akan ditayangkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)