home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Mouse: Perburuan Gen Psikopat Sadis yang Turun Temurun

Jumat, 05 Maret 2021 13:20 by bellaevania | 1241 hits
Review Drama Mouse: Perburuan Gen Psikopat Sadis yang Turun Temurun
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty.

Dalam kedua episode perdana drama Mouse yang diberi rating 19+, diceritakan psikopat dengan julukan Head Hunter berkeliaran. Dia merupakan pembunuh sadis yang kerap memenggal kepala korbannya, meninggalkan jasad tanpa kepala.

Di sisi lain ditemukan penelitian tes DNA pada janin ibu yang memungkinkan kita mengetahui adanya gen psikopat pada bayi. Tes DNA ini gagal diajukan sebagai Undang-Undang yang sah di Korea yang mengharuskan setiap ibu menjalani tes ini, dan mengugurkan kandungan jika terindikasi gen psikopat. Sejak itu psikopat dan mungkin saja keturunan psikopat terus berkeliaran.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Suatu malam, sebuah keluarga yang tengah berkemah menjadi sasaran Head Hunter. Go Moo Chi merupakan korban yang selamat. Anak itu tumbuh dewasa dan menjadi seorang polisi yang diperankan Lee Hee Jun.

Ketika Head Hunter telah ditangkap polisi dan dipenjara, kejadian pembunuhan berantai yang sadis terus berlanjut. Polisi yang baik hati, Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan Go Moo Chi (Lee Hee Jun) terus menyelediki pelakunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)