home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Tuduhan Kekerasan yang Dilakukan Aktor Dong Ha

Jumat, 05 Maret 2021 12:00 by fzhchyn | 484 hits
Agensi Bantah Tuduhan Kekerasan yang Dilakukan Aktor Dong Ha
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Dong Ha telah membantah tuduhan kekerasan sekolah yang dialamatkan kepada aktor tersebut. Sebelumnya pada 1 Maret, seseorang mengupload postingan di komunitas online di mana ia mengklaim bahwa Dong Ha telah melakukan kekerasan terhadap dirinya.

Orang tersebut menulis, “Pertama, aku akan berbagi bahwa aku tidak pernah sekelas dengan Kim Hyung Kyu [nama asli Dong Ha] dan aku juga tidak mengenalnya. Aku tidak diserang oleh Kim Hyung Kyu di sekolah; itu adalah lokasi di luar. Alasannya adalah karena aku menatap Kim Hyung Kyu."

Dia melanjutkan, “Ada seorang gadis di sampingku yang aku asumsikan sebagai pacarnya. Dia menamparku dan mengumpat padaku, dan sedemikian rupa sampai-sampai gadis itu menghentikannya dan mereka pergi. Karena kami berada di mal dengan banyak orang di sana, aku merasa sangat terhina, sama seperti aku merasa takut.”

Penuduh melanjutkan dengan mengatakan bahwa setelah itu, dia mencoba bersembunyi saat di sekolah karena rumor yang kuat tentang Dong Ha dan kakak laki-lakinya. "Syukurlah, karena aku tidak sekelas dengan Kim Hyung Kyu dan kami biasanya tidak berbicara, dia melupakanku," tulisnya.

Pada 4 Maret, agensi Dong Ha, J,WIDE-Company, mengeluarkan pernyataan tentang postingan tersebut dengan mengatakan, “Segera setelah memeriksa postingan yang diunggah ke komunitas, kami berbicara dengan aktornya sendiri. Kami menemukan bahwa klaim itu tidak benar. Karena penilaian aktor itu sendiri mungkin tidak jelas, kami juga memverifikasi dengan kenalan, tetapi kami menerima jawaban yang sama dari mereka.”

“Kami akan melakukan penyelidikan menyeluruh agar tidak ada orang lain yang dirugikan lagi karena konten terkait masalah ini, dan melalui pemantauan berkelanjutan, perusahaan kami akan mengambil semua langkah yang mungkin untuk menanggapi mereka yang membuat dan membagikan informasi palsu tanpa pandang bulu dengan niat jahat. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah jaringan TV Chili telah mengeluarkan permintaan maaf setelah menerima kritikan tajam atas sketsa komedi mereka tentang BTS. Sketsa tersebut ditampilkan di sebuah acara komedi Mega TV ‘Mi Barrio’ yang tayang pada 10 April lalu....
  • HOT !
    Kontroversi Seo Ye Ji tidak berhenti di antara hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun saja, tetapi melebar ke isu pemalsuan latar belakang pendidikan hingga kabarnya menjadi pelaku kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)