home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Akui Tidak Masalah Kekurangan Tidur Selama Berkarir, Ini Alasannya

Jumat, 05 Maret 2021 14:00 by Rie127 | 1379 hits
Song Kang Akui Tidak Masalah Kekurangan Tidur Selama Berkarir, Ini Alasannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak dipungkiri bahwa Song Kang saat ini tengah menjadi idaman bagi penggemar drama Korea, khususnya kaum hawa. Selain Love Alarm’, aktingnya dalam drama Sweet Home sukses membuat penonton terpanah.

Ia baru-baru ini mengikuti wawancara dan pemotretan dengan majalah 1st Look bersama dengan aktor senior Park In Hwan, rekannya dalam drama Navillera, dan berbagi cerita tentang drama yang akan tayang pada 22 Maret mendatang.

Ia mengungkapkan bahwa saat ini ia menyukai kesibukan karena popularitasnya yang meningkat. Ia mengakui tidak merasa lelah dengan jadwalnya yang cukup padat. Ia juga mengatakan bahwa ‘Navillera’ merupakan drama yang ia cari.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

“Aku telah menunggu cerita yang hangat dan mengharukan seperti ini, dan kemudian aku kebetulan menemukan ‘Navillera’, aku belajar banyak di lokasi syuting, dan aku sangat menikmati akting dalam drama.” ungkap aktor kelahiran 1994 tersebut.

Ia melanjutkan, “Ada kalanya aku merasa takut atau sadar diri karena semua antisipasi yang luar biasa, tapi aku ingin terus maju. Karena aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik, aku akan memfokuskan diri dan terus maju. ”

Song Kang juga mengungkapkan harapannya di masa depan, “Aku baik-baik saja dengan mengurangi waktu tidur, jika itu dapat membuat aku menjadi bagian dari proyek hebat lainnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)