home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park In Hwan Berharap Penonton Tidak Menyerah untuk Mengejar Mimpi Lewat drama ‘Navillera’

Jumat, 05 Maret 2021 14:30 by Rie127 | 1637 hits
Park In Hwan Berharap Penonton Tidak Menyerah untuk Mengejar Mimpi Lewat drama ‘Navillera’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar drama Korea tentunya semakin tidak sabar menantikan chemistry antara Song Kang dan Park In Hwan dalam drama ‘Navillera’ yang akan memulai penayangan perdananya pada 22 Maret mendatang.

Melalui wawancara dan pemotretan bersama dengan majalah 1st Look, Park In Hwan mengungkapkan pengalamannya syuting drama yang berfokus pada kisah guru dan murid yang tengah meraih mimpi masing-masing.

“Di usiaku, kebugaran fisik dan kelenturan tubuh pastinya berkurang, jadi belajar balet merupakan hal yang cukup susah, tapi aku senang dan bersyukur bisa menceritakan kisah yang hangat dan muncul dengan utuh.”

Baca juga: Park In Hwan akan Perankan Kakek Kim Yo Han di Drama 'School 2021'

Park In Hwan ingin menunjukkan bahwa Navillera merupakan drama yang menggambarkan bagaimana setiap harinya merupakan suatu perjalanan dari pertumbuhan diri masing-masing.

Ada salah satu kutipan dari Duk Chool (peran Park In Hwan), “Aku juga ingin mencoba terbang sekali dalam hidupku”. Park In Hwan juga berharap, akan banyak orang yang memiliki keberanian dan kebahagiaan ketika menyaksikan kisahnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)