home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Misteri Terkait Karakter Shin Ha Kyun di Drama Beyond Evil

Jumat, 05 Maret 2021 15:30 by bellaevania | 4164 hits
4 Misteri Terkait Karakter Shin Ha Kyun di Drama Beyond Evil
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Karakter Shin Ha Kyun menjadi misteri di drama Beyond Evil. Drama ini bercerita tentang dua polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Tapi semakin menyelidikinya, pelakunya justru mengarah pada keduanya.

Siapa pelaku sebenarnya menjadi hal yang harus dipecahkan dalam drama ini. Peran Shin Ha Kyun sebagai polisi bernama Lee Dong Shik pun memliki banyak pertanyaan besar. Spoiler alert!

Lee Dong Shik yang menaruh potongan jari Kang Min Jung?

Lee Dong Shik dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo) terkejut menemukan potongan jari Kang Min Jung (Kang Min Ah). Dalam salah satu adegan, ternyata Lee Dong Shik merupakan orang yang menaruh jari-jari Kang Min Jung dari bungkusan plastik hitam. Pola pembunuhannya sama dengan pembunuhan 20 tahun lalu, yang tersangkanya adalah Lee Dong Shik sendiri.

Lee Dong Shik sengaja menunjukkan dirinya di depan media

Ketika Lee Dong Shik dicurigai sebagai pelaku pembunuhan Kang Min Jung karena temuan darah di basement kediamannya. Polisi menangkapnya tanpa surat perintah dan sengaja menutupi Lee Dong Shik dengan selimut. Tapi Lee Dong Shik sengaja menjatuhkan selimut yang membuat wajahnya tertangkap kamera media. Apa tujuannya?

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Lee Dong Shik dibebaskan

Lee Dong Shik dibebaskan karena kurangnya bukti dan adanya kesaksian Park Jung Je (Choi Dae Hoon). Yang aneh, Jung Je juga merupakan saksi yang menyatakan Dong Shik tidak bersalah pada pembunuhan 20 tahun lalu. Dong Shik sendiri selalu santai menjelaskan alibinya selama interogasi seolah-olah sudah merencanakannya.

Arti dibalik tawa Lee Dong Shik

Sejak episode pertama, Lee Dong Shik mengejutkan Han Joo Won dengan tawa yang menakutkan. Itu juga terjadi pada Park Jung Je yang mencurigai Dong Shik. Saat mendengar berita Kang Min Jung yang hilang, Dong Shik juga tidak bisa menahan tawanya. Makna tawa Lee Dong Shik semakin membuat penasaran.

Karakter Dong Shik akan membuat penonton bertanya-tanya apakah ini semua jebakan untuk mengungkap pelaku yang sebenarnya, atau ini merupakan trik Lee Dong Shik untuk membodohi semua orang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)