home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Hingga Chae Jong Hyeop Memulai Pembacaan Naskah Drama Terbaru

Jumat, 05 Maret 2021 16:00 by Rie127 | 3440 hits
Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Hingga Chae Jong Hyeop Memulai Pembacaan Naskah Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah aktris Song Ji Hyo dikonfirmasi membintangi drama Come to the Witch Restaurant pada awal bulan Februari lalu, pada Jumat (05/03), terungkap bahwa Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop juga akan turut berpartisipasi dalam drama tersebut.

Song Ji Hyo akan berperan sebagai pemilik misterius dan penyihir yang memenuhi keinginan orang dengan makanan. Nam Ji Hyun akan berperan sebagai Jung Jin, karyawan restoran yang tujuannya memiliki kehidupan normal.

Sedangkan Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Lee Gil Yong, pegawai paruh waktu yang datang ke restoran untuk mencari jawaban atas hidupnya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Drama yang juga disutradari oleh sutradara drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ ini menceritakan tentang orang-orang yang disembuhkan melalui makanan yang dibuat oleh penyihir, terutama mereka yang menjalani masa-masa tersulit dalam hidup mereka, mereka akan melalukan apa saja meskipun harus menjual jiwa mereka sendiri.

So Jae Hyun, sang sutradara kemudian memberikan komentar, “‘Come to the Witch Restaurant’ adalah sebuah cerita yang dapat diterima oleh berbagai kalangan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada penonton di masa sulit ini.”

‘Come to the Witch Restaurant’ diketahui telah memulai proses syuting dan dijadwalkan akan tayang secara perdana pada musim panas tahun 2021 ini melalui TVING.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)