home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo Resmi Jadi Pengganti Ji Soo di Drama River Where the Moon Rises

Jumat, 05 Maret 2021 19:00 by muthiasp | 3893 hits
Na In Woo Resmi Jadi Pengganti Ji Soo di Drama River Where the Moon Rises
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah melalui diskusi mendalam, Ji Soo secara resmi dikeluarkan dari drama KBS River Where the Moon Rises. Tim produksi juga sudah memastikan bahwa aktor pendatang baru, Na In Woo, yang akan menggantikannya.

Pada 5 Maret, nama Na In Woo disebut-sebut akan mengisi posisi Ji Soo yang berperan sebagai On Dal di drama River Where the Moon Rises. Kemudian pada Jumat (5/3) sore, tim produksi mengumumkan jika Na In Woo menerima tawaran tersebut.

Na In Woo akan menggantikan Ji Soo sebagai On Dal mulai dari episode ke 9 drama River Where the Moon Rises. Proses syuting pun akan dikejar mengingat tim produksi tidak ingin membuat penonton merasa kecewa. Terlebih, drama ini mendapatkan rating yang bagus.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Sosok Na In Woo sendiri saat ini sedang naik daun, usai sukses membintangi drama Mr. Queen sebagai Kim Byeol In. Akting dan karakter yang diperankannya menarik perhatian penonton. Ia diketahui bernaung dalam agensi Cube Entertainment.

Sementara itu, KBS akan menunda penayangan episode terbaru drama River Where the Moon Rises pada pekan depan. Kemudian juga meminimalisir kemunculan Ji Soo dalam episode terbaru, sembari melangsungkan syuting ulang untuk beberapa adegan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)