home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Hiatus, Agensi Rilis Pernyataan Baru Soal Isu Bullying dan Pelecehan Seksual

Jumat, 05 Maret 2021 19:30 by muthiasp | 4006 hits
Ji Soo Hiatus, Agensi Rilis Pernyataan Baru Soal Isu Bullying dan Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - KeyEast Entertainment, agensi Ji Soo membagikan pernyataan resmi baru terkait tuduhan kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan sang aktor. Mereka juga mengumumkan bahwa Ji Soo hiatus.

"Pertama-tama, kami sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran banyak orang karena masalah kekerasan sekolah yang dilakukan aktor Ji Soo," tulis agensi lalu memaparkan hasil diskusi dengan Ji Soo.

"Kami memeriksa dengan Ji Soo sendiri, dan ada bagian yang dia sadari tetapi juga bagian yang tampaknya dibesar-besarkan atau diputarbalikkan, jadi kami berusaha meluangkan waktu untuk memastikan fakta yang sebenarnya."

KeyEast memaparkan, "Namun, dengan kekhawatiran bahwa kerugian lebih lanjut dapat terjadi pada para korban, dan karena aktor itu sendiri juga tidak ingin lebih banyak kerusakan yang ditimbulkan pada drama melalui proses memilah kebenaran, kami akan berterima kasih jika Anda memahami bahwa dia mengambil tanggung jawab untuk meminta maaf secepat mungkin tanpa prasyarat apapun."

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Kemudian membantah rumor pelecehan seksual, "Kami mengungkapkan bahwa tuduhan kekerasan seksual dengan paksaan, bagaimanapun, sepenuhnya salah. Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar klaim sepihak tentang informasi yang belum dikonfirmasi seperti ini tidak akan dianalisis secara berlebihan atau dipublikasikan menjadi artikel spekulatif."

KeyEast Entertainment juga mengajak publik yang merasa mengetahui kebenaran untuk memberikan informasi melalui email rpt@keyeast.co.kr. "Ji Soo dan agensi akan terus berupaya menyelesaikan situasi melalui berbagai sumber seperti email dan pemantauan komunitas online."

Terakhir, karena ini adalah masalah yang parah, Ji Soo akan segera menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan sebagai aktor dan meluangkan waktu untuk merenungkan dirinya sendiri dengan serius. "Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan masalah bagi banyak orang," kata agensi.

Ji Soo disebutkan tidak hanya meminta maaf melalui surat terbuka. Termasuk kepada mereka yang mengirim laporan, Ji Soo telah secara langsung menghubungi, dengan izin para korban kekerasan di sekolahnya dan meminta maaf.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)