home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Homemade Love Story Tamat, Vincenzo Kembali Melesat

Senin, 08 Maret 2021 09:30 by muthiasp | 684 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Homemade Love Story Tamat, Vincenzo Kembali Melesat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin menjadi penayangan terakhir dari drama keluarga unggulan KBS 2TV Homemade Love Story. Drama tersebut pun sukses mempertahankan posisinya di puncak, mengungguli pesaing lainnya termasuk drama Vincenzo.

Pada Sabtu (6/3) malam, KBS 2TV Homemade Love Story meraih rating nasional rata-rata 26,9 persen dan 31,6 persen. Kemudian episode terakhirnya pada Minggu (7/3) malam meningkat dengan rata-rata 31,2 persen dan 32,9 persen.

Angka tersebut menandai peningkatan penayangan dari episode dua pekan sebelumnya, sekaligus menjadikan Homemade Love Story sebagai drama yang paling banyak ditonton pada slot tayang Sabtu - Minggu.

Setelah menembus dua digit dengan episode sebelumnya dua minggu lalu, drama tvN Vincenzo mengalami sedikit penurunan rating nasional ke angka 9,7 persen pada penayangan episode kelima Sabtu (6/3) malam.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Namun langsung melesat kembali ke dua digit pada penayangan episode keenam di Minggu (7/3) malam, di mana drama Vincenzo mencatatkan rating rata-rata 11,1 persen dan puncaknya 12,3 persen yang menjadi rating rekor barunya.

Drama Vincenzo juga mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa usia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating rata-rata 6,7 ​​persen dan puncaknya 7,5 persen.

Sementara itu, drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) mengikuti di belakangnya dengan rating yang stabil rata-rata dari 8,3 persen skala nasional pada penayangan dua episode terbarunya.

Sedangkan rating drama OCN Times juga turun ke 1,6 persen skala nasional pada Sabtu (6/3) malam. Dan mengalami peningkatan di Minggu (7/3) malam dengan rating nasional rata-rata 2,4 persen dan puncak 2,7 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)