home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadar Punya Pengaruh Besar, Jungkook BTS Ungkap Terima Kasih pada Fans yang Bantu Bisnis Kecil

Senin, 08 Maret 2021 13:00 by fzhchyn | 807 hits
Sadar Punya Pengaruh Besar, Jungkook BTS Ungkap Terima Kasih pada Fans yang Bantu Bisnis Kecil
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya sekali atau dua kali barang yang digunakan member BTS langsung laris di pasaran bahkan sampai terjual habis. Hal tersebut rupanya sangat disadari oleh mereka, termasuk Jungkook yang mengungkapkan bahwa dirinya juga menjadi “korban” kehabisan barang.

Dalam siaran di Naver VLIVE pada 27 Februari lalu,  Jungkook menyebutkan bahwa dia minum kombucha, yang ternyata langsung habis terjualan setelah siarannya. Menurut Teazen, penjualan kombucha naik hingga 500% setelah disebutkan Jungkook dalam siaran langsungnya itu.

Perusahaan bahkan turun ke media sosial dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya. “Wow… apa yang terjadi. Hanya dengan satu kata darinya dan kami telah menjual persediaan satu bulan hanya dalam tiga hari. #Terimakasih,” tulis produsen.

Baca juga: Jessi Malu-malu Saat Akui Jungkook BTS Tipe Idealnya

Kemudian dalam siaran terbarunya pada 7 Maret kemarin, Jungkook memberikan kabar bahwa dirinya tidak bisa membeli kombucha lagi karena terjual habis. “Aku tidak bisa membeli kombucha, yang rasa lemon karena sudah ludes. Aku hanya bisa membeli dua kotak… ARMY kalian memang luar biasa.”

Setelah mendengar bahwa idola K-Pop itu hanya bisa mendapatkan dua kotak, perusahaan menanggapi dengan memberi tahu bahwa mereka akan menyediakan 200 kotak untuk Jungkook. “Pabrik Teazen beroperasi penuh! Kami akan bekerja lebih keras, terima kasih banyak. Meskipun kami punya lemon, kami juga punya Yuza dan berry! 2 kotak? Kami dapat menyiapkan 200 kotak untukmu. Jungkook, di sini!”

Meskipun sambil bergurau bahwa dirinya tak bisa membeli produk, Jungkook juga mengungkapkan bahwa dia menyadari pengaruhnya terhadap apa pun yang dia pakai, makan atau minum. Karena banyak penggemar terus membeli barang-barang yang dia gunakan, tanpa sadar mereka mendukung bisnis kecil. Jungkook mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena mereka dapat membantu bisnis selama masa-masa sulit ini.

(fzh)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

FANBASE & KOMUNITAS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)