home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE hingga SF9 Juga Akan Gabung Platform Weverse

Senin, 08 Maret 2021 12:30 by fzhchyn | 566 hits
CNBLUE hingga SF9 Juga Akan Gabung Platform Weverse
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Artis FNC Entertainment lainnya akan bergabung dengan Weverse. Sebelumnya, baru P1HARMONY dan Cherry Bullet saja artis FNC yang memiliki laman di platform komunitas fans global milik Big Hit Entertainment ini.

Menurut siaran pers FNC Entertainment dan Weverse yang dibuat hari ini (8/3), FNC telah memutuskan untuk bergabung dengan Weverse sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk lebih mempromosikan artis mereka secara global.

Ke depannya, artis FNC akan berkomunikasi lebih dekat dengan penggemarnya melalui Weverse, dan menampilkan berbagai konten. Jadwal artis dari agensi ini yang bergabung dengan Weverse akan diungkap secara berurutan di kemudian hari.

P1HARMONY saat ini telah memiliki sekitar 300.000 subscribers. Dan baik P1HARMONY dan Cherry Bullet, keduanya menawarkan merchandise dan album di toko Weverse.

Weverse berbagi bagaimana mereka mengharapkan artis FNC lainnya, seperti FTISLAND, CNBLUE, N.Flying, dan SF9, bergabung dengan Weverse akan membantu mengembangkan platform mereka dan agensi itu sendiri.

“Kami berharap artis FNC Entertainment menunjukkan spektrum musik mereka yang luas melalui Platform Nomor 1 Global Weverse, membangun fandom global yang kuat. Kami juga mengharapkan sinergi positif dengan FNC Entertainment dan artis global generasi berikutnya,” kata Weverse.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah jaringan TV Chili telah mengeluarkan permintaan maaf setelah menerima kritikan tajam atas sketsa komedi mereka tentang BTS. Sketsa tersebut ditampilkan di sebuah acara komedi Mega TV ‘Mi Barrio’ yang tayang pada 10 April lalu....
  • HOT !
    Kontroversi Seo Ye Ji tidak berhenti di antara hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun saja, tetapi melebar ke isu pemalsuan latar belakang pendidikan hingga kabarnya menjadi pelaku kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)