home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE hingga SF9 Juga Akan Gabung Platform Weverse

Senin, 08 Maret 2021 12:30 by fzhchyn | 694 hits
CNBLUE hingga SF9 Juga Akan Gabung Platform Weverse
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Artis FNC Entertainment lainnya akan bergabung dengan Weverse. Sebelumnya, baru P1HARMONY dan Cherry Bullet saja artis FNC yang memiliki laman di platform komunitas fans global milik Big Hit Entertainment ini.

Menurut siaran pers FNC Entertainment dan Weverse yang dibuat hari ini (8/3), FNC telah memutuskan untuk bergabung dengan Weverse sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk lebih mempromosikan artis mereka secara global.

Ke depannya, artis FNC akan berkomunikasi lebih dekat dengan penggemarnya melalui Weverse, dan menampilkan berbagai konten. Jadwal artis dari agensi ini yang bergabung dengan Weverse akan diungkap secara berurutan di kemudian hari.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

P1HARMONY saat ini telah memiliki sekitar 300.000 subscribers. Dan baik P1HARMONY dan Cherry Bullet, keduanya menawarkan merchandise dan album di toko Weverse.

Weverse berbagi bagaimana mereka mengharapkan artis FNC lainnya, seperti FTISLAND, CNBLUE, N.Flying, dan SF9, bergabung dengan Weverse akan membantu mengembangkan platform mereka dan agensi itu sendiri.

“Kami berharap artis FNC Entertainment menunjukkan spektrum musik mereka yang luas melalui Platform Nomor 1 Global Weverse, membangun fandom global yang kuat. Kami juga mengharapkan sinergi positif dengan FNC Entertainment dan artis global generasi berikutnya,” kata Weverse.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)