home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bona WJSN Ungkap Kesan Main Drama 50 Episode dan Pendapat Soal Idol-Aktor

Senin, 08 Maret 2021 13:30 by bellaevania | 551 hits
Bona WJSN Ungkap Kesan Main Drama 50 Episode dan Pendapat Soal Idol-Aktor
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama KBS2 Homemade Love Story telah menayangkan episode terakhirnya pada 7 Maret kemarin. Drama tersebut tamat dengan total 50 episode. Bona WJSN sebagai salah satu pemain, meninggalkan kesannya tentang bermain dalam drama tersebut.

Bona berperan sebagai Lee Hae Deun, putri kedua Lee Soon Jung (Jeon In Hwa) yang manis dalam drama tersebut. "Karena ini adalah pertama kalinya saya menghabiskan begitu banyak waktu dengan satu karakter, saya merasa dia sekarang telah menjadi bagian dari diri saya, dan saya tidak percaya saya mengucapkan selamat tinggal," lanjutnya.

“Itu adalah waktu yang berharga di mana saya belajar banyak dengan memfilmkan 50 episode bersama dengan aktor senior, dari menganalisis naskah hingga bagaimana mengekspresikan karakter saya, emosi yang belum banyak saya ketahui, dan bahkan ad libs. Saya pikir bahkan di masa depan, drama ini akan menjadi sumber bantuan yang sangat besar bagi saya jika saya melihat kembali ke masa-masa ini," tambahnya.

Baca juga: Sukses Akting, Inilah Deretan Drama Korea yang Dibintangi Bona WJSN

Bona kemudian menyebut ingin mengambil tantangan membintangi drama sageuk untuk proyek selanjutnya. “Jika ada kesempatan, saya ingin mengambil tantangan dari sebuah drama sejarah. Saya sangat menikmati menonton drama sejarah fantasi atau drama sejarah fusion dalam kehidupan sehari-hari saya, dan karena itu adalah genre yang belum pernah saya coba sebelumnya, saya sangat ingin mencobanya setidaknya sekali."

Ketika diminta pendapatnya tentang julukan acting-dol (idol yang berakting), Bona dengan rendah hati menjawab, “Saya pikir karena idola senior saya yang berubah menjadi aktor yang luar biasa, orang-orang menjadi tidak khawatir dan juga jauh lebih sedikit prasangka (terhadap idola yang mengambil akting). Saya ingin menjadi seseorang yang dapat berbaur di atas panggung dan juga terlihat seperti di rumah dalam proyek akting."

Berkat drama Homemade Love Story, Bona WJSN menrima penghargaan Aktris Baru Terbaik pada KBS Drama Awards 2020. Bona sudah membintangi beberapa judul drama seperti Hit The Top (2017), Girl's Generation 1979 (2017) dan Your House Helper (2018).

(bef)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

FANBASE & KOMUNITAS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)