home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cobain Mie Pedas di Resto Tempat Battle Song Joong Ki dan Taecyeon

Senin, 08 Maret 2021 18:10 by muthiasp | 1451 hits
Cobain Mie Pedas di Resto Tempat Battle Song Joong Ki dan Taecyeon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode kelima drama Vincenzo, ada saja bumbu komedi yang dimasukkan. Seperti adegan battle makan masakan pedas antara Song Joong Ki dan Taecyeon yang membuat penonton tertawa sekaligus tergiur.

Mereka mengambil lokasi syuting di restoran Gugudang Seoul, yang terletak di kawasan Gangnam. Restoran ini menyajikan makanan khas Asia, dengan desain interior yang sangat ketimuran juga.

Ada berbagai menu makanan yang disajikan. Mulai dari tiga macam bao sejenis burger tapi dengan roti bakpau, maupun nasi goreng. Menu spesialnya seperti menbosha, udang mayo, mie sapi, roti goreng, dan roti panggang khas Hongkong.


Dan tentunya olahan mie, yakni mie hongkong dengan cita rasa pedas dari saus mala yang disajikan bersama potongan daging sapi dan kuah yang creamy. Sepertinya ini yang disantap oleh Song Joong Ki dan Taecyeon.


Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Ada pula menu salad dan steak yang bisa dinikmati dengan beragam minuman enak. Pilihan minuman di Gugudang Seoul diantaranya tiga jenis milk tea, dan lima varian soda yang menyegarkan.

Harga makanan di Gugudang Seoul mulai dari 6 ribu won atau sekitar Rp 77 ribu untuk salad, hingga 18 ribu won atau Rp 230 ribu untuk menu steak. Sedangkan minumannya seharga Rp 75 ribu - Rp 87 ribu per botol.

Gugudang Seoul juga menyediakan menu set yang dimulai dari harga 33 ribu won atau sekitar 420 ribu rupiah sudah bisa mendapatkan menu steak, mie, dan juga minum. Porsinya cukup untuk 2-3 orang lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)