home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Drama River Where the Moon Rivers Rela Syuting Ulang Tanpa Dibayar

Selasa, 09 Maret 2021 09:40 by muthiasp | 515 hits
Para Pemain Drama River Where the Moon Rivers Rela Syuting Ulang Tanpa Dibayar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca Ji Soo keluar dari drama River Where the Moon Rises akibat skandal bullying, tim produksi harus melakukan syuting ulang adegannya yang mana melibatkan pemain lain. Beruntung, banyak pemain yang rela melakukannya tanpa meminta bayaran tambahan.

Seperti yang diketahui, posisi Ji Soo digantikan oleh aktor Na In Woo yang mengisi perannya sebagai On Dal. Lebih dari 95 persen syuting telah selesai sebelum kepergian Ji Soo. Sehingga pemain pendukung lain harus mengikuti proses syuting ulang agar adegan yang sama.

Menurut outlet berita Star News dan Herald Pop, sumber dari drama River Where the Moon Rises menyatakan bahwa pemain termasuk Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung mau melakukan syuting ulang tanpa dibayar.

Tim produksi pun telah mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pemeran. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi dari OSEN, Yoon Joo Man juga telah memutuskan untuk tidak menerima pembayaran.

Baca juga: Racket Boys 'Sindir' Indonesia, Inilah 10 Drama Korea Kontroversial Tahun 2021

Agensi Lee Ji Hoon, TH Company, menyatakan kepada EDaily, “Perusahaan produksi juga mengalami kerugian akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit.”

Agensi Wang Bit Na, Elrise, berkomentar kepada SpoTVNews, "Kami tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tetapi dia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk pembuatan ulang drama tersebut."

Mereka melanjutkan, “Wang Bit Na bersahabat dengan Sutradara Yoon Sang Ho sampai-sampai dia membuat penampilan khusus di drama sebelumnya 'King Maker: The Change of Destiny' juga. Kami berharap ini akan sedikit membantu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)