home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Jadi Featuring Rapper di Lagu Baru Punch

Selasa, 09 Maret 2021 10:00 by fzhchyn | 544 hits
Kim Min Jae Jadi Featuring Rapper di Lagu Baru Punch
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kim Min Jae akan kembali sebagai rapper Real.be! Cowok kelahiran tahun 1996 ini dikabarkan bakal menjadi featuring dalam lagu baru yang dirilis penyanyi Punch, yang merupakan rekan satu agensinya.

Pada 9 Maret, sumber dari agensi Kim Min Jae, YAMYAM Entertainment mengatakan, “Kim Min Jae tampil dan berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu utama 'I'm Jealous' (judul literal) di mini album kedua Punch 'FULL BLOOM', yang akan dirilis pada 10 Maret.”

‘I’m Jealous’ adalah lagu dengan beat yang trendi dan suara yang kuat yang menggambarkan emosi kecemburuan dengan cara yang lucu dan jenaka. Penggemar sudah mengantisipasi harmoni antara rap Kim Min Jae dan vokal unik Punch.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Selain aktivitasnya sebagai aktor yang sudah membintangi banyak drama hits, Kim Min Jae juga berpartisipasi dalam OST sebagai rapper Real.be. Beberapa di antaranya adalah untuk drama ‘The Best Hit’, ‘Twenty Again’, dan ‘Prison Playbook’.

Sementara itu, mini album kedua Punch yang bertajuk ‘FULL BLOOM’ akan resmi dirilis pada 10 Maret pukul 18:00 KST. Album ini berisikan lima lagu dengan dua tittle track.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)